Orang Tua Pasien Positif Covid 19 Pertama Di Kota Cilegon, Dinyatakan Positif.

6

Medianews.co.id,- CILEGON,- Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Cilegon, Aziz Setia Ade Putera kembali memberikan Keterangan terkait kasus Positif Corona Virus Disease (Covid-19) yang berada di Kota Cilegon.

Dalam Keterangan nya tersebut, Aziz menerangkan Warga yang terkena positif Korona berinisial S (64) salah satu orang tua Kasus Positif Covid 19 Pertama yang berasal dari Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon dan sebelumnya S berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG)

“Yang bersangkutan adalah orangtua dari kasus positif yang pertama yang sedang menjalani isolasi mandiri, berinisial S berusia 64 tahun, jenis kelamin laki-laki dan berdomisili di Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang,” terangnya, Kamis 21/5/2020.

Lanjut Aziz, Setelah melakukan swab pada 30 April 2020 di RSUD Cilegon, kemudian S (64) hasil PCR-nya dinyatakan positif Covid-19 pada 20 Mei 2020.

“Dan pada sore tadi saudara S langsung dirujuk ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet di Jakarta untuk menjalani perawatan,” Lanjutnya.

Namun hasil PCR ibu dan adik kasus positif pertama, berinisial A dan W diketahui pada 18 Mei 2020, hasilnya dinyatakan negatif dan akan dilakukan swab ulang.

“Sampai dengan hari ini untuk kasus positif Covid-19 yang masih dirawat berjumlah 3 orang. Kita doakan semoga pasien positif Covid-19 yang sedang melakukan perawatan bisa sembuh kembali,”ungkapnya.(red)