Ormas Gaib 212 Melakukan Sahur On The Road di wilayah Cilegon.

48

Medianews.co.id,- Cilegon – Ormas Gabungan Anak Indonesia Bersatu (Gaib 212) Kota Cilegon, Melakukan Bagi bagi makan Sahur bersama tukang becak, anak-anak jalanan, pemulung serta pengemis yang berada di jalan perempatan PCI hingga depan Masjid Agung Kota Cilegon, Minggu, 26/05/2019. Pagi dini hari.

Kegiatan Sahur On The Road (SOTR) yang dilakukan ormas Gaib 212 tersebut bertujuan untuk berbagi kepada pihak yang kurang mampu dan membutuhkan paket sahur agar dapat menjalankan ibadah puasanya dengan optimal.

“Kita menyiapkan 500 bingkisan berisi makanan ringan dan nasi bungkus serta lauk pauk, untuk sahur saudara kita yang kurang mampu,”Ungkap Hilman selaku ketua Ormas Gaib 212 Cilegon.

Hilman yang juga sering di sapa bang cobra tersebut menambahkan dalam melakukan Sahur On The Road tersebut dirinya bekerjasama dengan PT Merak Bangun Samudra (MBS) dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kita juga berterima kasih dengan PT MBS yang sudah membantu dalam kegiatan kali ini, untuk bersedekah dan kepedulian pada saudara seiman kita dalam menjalankan ibadah puasa kali ini,”tambahnya.

Ditempat yang sama Rohman salah seorang tukang becak yang mengais rejeki didepan Masjid Agung Cilegon mengungkapkan dirinya bersyukur mendapatkan makan sahur dari teman teman Ormas Gaib 212 Cilegon.

“Alhamdulillah saya bisa makan sahur disini tanpa harus pulang kerumah, dan sambil menunggu sholat subuh di Masjid,”Ungkapnya.(priadz)