Ormas Lembaga Sebara 83 Membantu RTLH Rumah Seorang Janda Yang Hidup Sebatang Kara, Tidak Mempunyai Keturunan

14

Sukabumi,- Medianews.co.id,- Organisasi Lembaga Serdadu Barisan Bersatu (Sebara 83) melakukan kegiatan bakti sosial rumah tidak layak huni dan memberikan paket sembako kepada salah satu rumah warga yang terletak di Kampung, Leuwiceri, RT 12/05, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, Sabtu (02/12/23).

Diketahui rumah tersebut di huni, Entin (55) yang hidup sebatang kara/sendirian karena ditinggal mati suaminya yang sudah cukup lama, Dan juga tidak mempunyai keturunan/tidak mempunyai anak.

Ketua umum Ormas Lembaga Sebara 83 Hendra yang akrab dipanggil Jaket mengatakan kepada awak media, Aksi sosial ini menjadi agenda kami dalam membantu warga tidak mampu.

“ Kondisi rumah Mak Entin menjadi prioritas. Makanya, kita langsung membangunnya bersama dengan pengurus,” ujarnya.

Menurut Hendra, pembangunan Rutilahu tersebut, merupakan aplikasi sila ke lima Pancasila. Yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. “Untuk itu, sebagai insan pemuda yang sudah semestinya berada di tengah-tengah masyarakat, langsung terjun kelapangan untuk mengadakan bakti sosial berupa rumah tidak layak huni.

Baca juga  Sebanyak 192 Ijazah Tertahan Disekolah, Pemkot Cilegon Bantu Keluarkan Ijazah

Selain itu Hendra menambahkan, selain kita merutilahu rumahnya kita juga memberikan bingkisan paket sembako.

” Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi Mak Entin.

(Ibal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini