Pak Tarno sayangkan pemberitan tentang dirinya

838

Medianews.co.id – Jakarta, Beredarnya video yang diunggah ke media sosial yang memper lihatkan “pak Tarno sedang naik angkot dan diberitakan Pak Tarno makin memprihatinkan kehidupannya” membuat Master Sulap Tradisional jebolan The Master ini kaget.

Memalui sambungan telephone Pak Tarno menuturkan bahwa dirinya baik-baik saja dan tidak seperti diberitakan.

“Saya nain Angkot karena pulang show sulap dati luar kota kecapean dan bukan selalu naik angkot, supir saya cepaean dari luar kota”, ujar Pak Tarno.

Pemilik nama lengkap Sutarno ini juga menegaskan dirinya masih mempuanyai mobil dan rumah yang bagus di kawasan Puncak, Bogor, namun jarang orang mengetahuinya.

“Kalau mau liat rumah saya yang bagus hayo kita liat ke Puncak”, imbuhnya.

Menurut Pelawak dan Pesulap dengan slogan Bim Salabim jadi apa prok prok prok ini dirinya merasa sangat dirugikan dengan pemberitaan yang beredar, faktanya kondisi dan keadaan serta ekoniminya baik baik saja.

“Kecewa Saya, sama pemberitaan begitu,, buktinya saya gak separah itu dan Alhamdulilah baik-baik saja, mungkin ada yang usil sama Saya hingga diberitakan separah itu”, kata Pak Tarno.

Bagi Pak Tarno naik angkot bukanlah hal yang asing lagi, dan menurutnya Naik Angkot bukanlah hal yang buruk dan semua orang berhak naik angkot. (Red/Znd)