Partai Nasdem Kota Cilegon Optimis Raih 8 Kursi DPRD.

412

Medianews.co.id, Cilegon – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota Cilegon melakukan Rapat Koordinasi Daerah khusus (RAKORDASUS) dalam persiapan pemilihan umum tahun 2019 untuk meraih ‘Kemenangan Besar Menuju Tiga Besar”, di Hotel Horizon , Senin, 23/04

Acara yang berlangsung di hadiri Ketua KPU Kota Cilegon Fatullah Hasyim, Ketua PCNU Cilegon KH.Hifdullah, Ketua LSM BMPP Deni Jueni, serta sayap partai Nasdem seperti Garnita, Garda Pemuda, Gemuruh, Bahu dan Liga Mahasiswa.

Menurut Ketua DPD Nasdem Kota Cilegon Aliya Sabrawi Optimis akan meraih tiga besar dalam pemilihan umum tahun 2019.
“Orang hidup mah harus optimis tidak boleh pesimis gitu aja, saya mah optimis saja urusan hasil mah diserahin yang di atas saja.”Ucap Aliya Sabrawi.

Masih di tempat yang sama Erick Rebi’in mengatakan Dengan pengalaman tahun lalu 2014 partai Nasdem telah mendapatkan 4 kursi yang dulu strukturnya belum lengkap, Namun sekarang dianggap sudah lengkap hingga tingkat Kelurahan.

“Dengan pengalaman pemilu lalu 2014 itu mendapatkan 4 kursi, padahal Struktur kami saat itu belum lengkap, dan tahun ini sudah lengkap, secara setruktur kepartaian sudah lengkap, secara tingkat pengurusan sampai tingkat Kelurahan, sudah menyiapkan pada tingkat sayap- sayap partai,”Kata Erick.

Ia menambahkan dengan bertambahnya dukungan dari sayap Partai serta mendapatkan dukungan penuh dari Ketua LSM BMPP.

“Kita mempunyai kekuatan di Garda Garnita sayap Partai yang beranggotakan seluruhnya wanita, dan ada Liga Mahasiswa yang akan merebut Pemilih Pemula, apa lagi sekarang kita mempunyai Fitamin baru, sekarang kita mendapatkan dukungan penuh dari LSM BMPP yang sudah sepakat akan mendukung Nasdem sepenuhnya,” Tambahnya.

Erick juga meyakini DPD Partai Nasdem Kota Cilegon Akan rebut 8 kursi DPRD pada Pemilihan Umum Tahun 2019.

“kami mempunya kekuatan bertambah luar biasa maka dengan optimis, kami yakin kan bahwa DPD Partai Nasdem Kota Cilegon untuk bisa merebut kursi 8 untuk masuk dalam unsur pimpinan, kemenangan tiga besar itu, bukan lagi tidak mungkin, tapi sangat sangat mungkin,” Tandasnya. (Supri)