Partai PKS Lakukan Rakor Pemenangan Pemilu 2019

909

Medianews.co.id-Serang, Partai Keadilan Sosial melakukan rakor pemenangan pemilu tahun 2019 di Hotel Ledian, Minggu (11/2).

Partai kemenangan diwilayah dan daerah untuk pilpres dan pileg, selain pembentukan kemenangan, ada juga untuk daerah pilkada serentak.

“Kita juga fokus mengusung untuk calon dari pks untuk menang dipilkada 2018,” kata Ketua Dpw Pks Provinsi Banten Miftahuddin

Adapun strategi kita, sedang mengusung calon legislatif dari pusat di bulan maret kita sudah selesai dan kepala caleg bisa mempersiapkan diri untuk mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Sebanyak 2000 kader Pks sebanten kita persiapkan untuk jadi kemenangan caleg ,dan tim partai,” ujarnya.

Dikatakan, sementara untuk jumlah kursi dari pusat dimiyati, sedangkan dari RI Empat kursi DPR RI , dan 12 kursi DPRD Provinsi , untuk pilpres tahap awal sudah ada 9 nama yang di tetapkan , dan dijaring oleh tim pilpres pusat serta di sosialisasikan pada masyarakat sembilan orang itu, mudah mudahan dari 9 Nama ini di bulan agustus nanti sudah mejerujut nama calon presiden dari PKS muncul satu nama.

” Partai Pks akan berkualisi dengan partai lain akan tetapi yang memutuskan adalah majusro dalam mempersiapkan calon capres internal partai,”terangnya.

Masih ditempat yang sama Ketua Humas Dpw Pks Yoga Utama mengatakan sesama tim sukses tidak boleh menjelek -jelekan calon yang lain , menjatuhkan , karena ada pada aturan dari DPP yang belum diterima.

“Kita belum menerima aturan resmi saya harap aturan boleh menjadi pendamping siapa pun, asalkan tidak saling menjatuhkan satu sama lain , karena bagus untuk capres punya tim sukses, bisa mempopulerkan ke publik,”katanya.

Harapannya kalau dari kader kita, senang muncul dari bawah kemudian menjadi tim sukses 9 calon capres yang diusung DPP itu bagus,
Ini melibatkan kader tidak masalah,”harapnya. (Sunah)