Paslon Iye-Awab Optimis Menang di Kecamatan Jombang Tempat Kandang Lawan

12

Meedianews.co.id,- Cilegon,- Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Iye Iman Rohiman dan Awab mengklaim optimis menang dalam perolehan suara meskipun di kandang lawan.

Ketua Tim Pemenangan Iye-Awab, Sahruji mengaku optimis paslon nomor urut 3 itu akan meraih suara banyak meskipun itu di kandang lawan.

“Kita kemana saja datang silaturahmi untuk mendapatkan simpatik masyarakat untuk memilih iye-awab, dan kalaupun dikandang lawan pun kita dilindungi oleh aturan dan undang undang sah dan boleh kita datang kemana saja. Sangat optimis di Kecamatan Jombang menang iye-awab,” tegasnya.

Sahruji memaparkan, Cawalkot Iye Awab akan melakukan langkah kongkrit terkait masalah pengangguran di Kota Cilegon.

“Saya sampaikan tentang di Jombang ini disamping memang sekarang ini banyaknya pengangguran di Cilegon bagaimana Iye-Awab akan melakukan langkah kongkrit nanti supaya mengurangi pengangguran melalui kebijakannya berpihak pada rakyat,” ujarnya.

Sahruji yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Cilegon ini menyoroti soal investor dalam mengurus perizinan.

“Ketika nanti investor yang baru mengurus izin dan perizinan dilayani dengan mudah dan tidak harus meminta persyaratan untuk kepentingan pribadi tapi memang dilayani secara cepat mudah tetapi harus dibangun komitmennya adalah investor membawa cilegon adalah harus juga membangun rakyat cilegon melalui lapangan tenaga kerjanya dan tenaga kerja harus berpihak kepada kearifan lokal,” ucapnya.(priadz)