BAPASLON, Syafrudin-Subadri Mendatangi KPU Kota Serang

909

Medianews.co.id-SERANG, Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Serang Syafrudin – Subadri Usuludin mendaftar ke KPU Kota Serang.
Bapaslon yang telah dideklarasikan oleh empat partai politik, yakni Hanura, PKS, PPP dan PAN siang tadi di Lapangan Boru, Curug, Kota Serang ini tiba di Kantor KPU Kota Serang usai deklarasi, Rabu (10/1) pukul 16:00 WIB dikawal bersama para simpatisan.
Bakal calon Walikota Serang Syafrudin berharap bisa diterima oleh KPU Kota Serang untuk menjadi calon Walikota Serang 2018.
“Saya berhenti dari PNS dan Pak Badri berhenti dari ketua dewan. Semoga bisa bermanfaat dan mengungkapkan diri demi perbaikan dan perubahan Kota Serang,” ungkap Syafrudin
Divisi Teknis KPU Kota Serang Fierly Murdiat Mabruri mengatakan setiap paslon wajib melampirkan persyaratan calon dan pencalonan ke KPU Kota Serang untuk berikutnya diverifikasi. 
“Melalui dokumen terkait model BKWK, B1KWK, B2KWK, B3KWK dan B4KWK juga ada. Dukungan sebanyak 12 kursi. Ini ditandatangani dinyatakan ada dan sah.”
 Fierly menambahkan, akan mengadakan tes kesehatan dan sesuai jadwal hari Jumat (12/1) pukul 06:00 WIB.

(Sunah)