Pembagian Daging Qurban Hari Kedua Kesulthanan Banten

25

Medianews.co.id,- SERANG, Dzurriyyat Kesulthanan Banten Memtong dan membagikan daging Qurban di lingkungan Komplek masjid agung Kesulthanan Banten, Senin (12/8/2019).

Pemotongan hewan qurban tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan Idul Adha 1440 hijriah serta dalam upaya mewujudkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT serta rasa soliditas berbagi kepada sesama.

H. Tubagus A Abbas Wasee, SH selaku ketua umum Lembaga Pemangku Adat Kesulthanan Banten mengungkapkan rasa syukur kepada ALLAH telah diberikan kemampuan untuk dapat berbagi dengan sesama di hari Raya idul Adha 1440 H.

“kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada ALLAH masih bisa berbagi dengan masyarakat bersama-sama menikmati indahnya lebaran Idul Adha yang kedua kalinya di hari kedua pula pada Idul Adha ini”. Ungkapnya

Abah Abbas Wasse menuturkan dirinya bersama keluarga besar Lembaga Pemangku Adat Kesulthanan Banten berharap mudah-mudahan di tahun yang akan datang dapat lebih banyak lagi berqurban dan di bagikan kepada masyarakat luas.

“kami dan keluarga besar Lembaga Pemangku Adat Kesulthanan Banten berucap syukur dan berharap mudah-mudahan di Idul Adha kedepan bisa lebih banyak lagi berqurban sehingga bisa dibagikan kemasyarakat yang lebih luas lagi yang membutuhkan”. Pungkasnya. (Wan)