Pemuda Desa Kananga, Rutin Melakukan Olahraga Fisik.

42

Medianews.co.id,- Pandeglang – Mendidik dan membina pemuda Giat berolahraga agar menjadi tubuh yang kuat jiwa yang sehat, Suryadi berikan pelatihan Fisik ke pada Pemuda Kampung sangkan Desa Kananga Kecamatan Menes Sabtu 29/20 Di halaman Lapangan Volly Masyarakat Setempat.

kegiatan latihan fisik merupakan prioritas Utama untuk melatih Pemuda Masa Kini untuk Masa depan.

diterangkan Suryadi Selaku Pelatih kepada Wartawan Sabtu 29/20 kegiatan tersebut guna untuk memberikan motivasi kepada Pemuda supaya giat berolahraga, dalam kegiatan latihan seluruh peserta diajarkan Pus up, sit up, Rengstop dan lari lari jarak pendek, semua dilakukan dengan metode yang benar yang dijadwalkan setiap Sabtu Malam Minggu dan setiap hari pada waktu Sore.

selain itu Ariansyah yang dipanggil Dodoh Peserta Fisik juga menjelaskan secara padat manfaat olahraga diantaranya membakar lemak, menguatkan otot-otot dan melatih kekuatan fisik, karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Ujarnya.

Suryadi menghimbau kepada seluruh pemuda Generasi Bangsa Khususnya Di Bidang Volly Ball, agar lebih semangat dalam latihan supaya tumbuh menjadi generasi yang sehat dan cerdas.

seluruh pemuda Kampung sangkan Harus Lebih dapat meningkatkan kegiatan olahraga dari berbagai cabang olahraga Terutama Volly supaya lahir Generasi-generasi yang kuat sehat dan pintar. “Pungkasnya. (Irvan)