PEMUDA PANCASILA : Siap Kawal Dalam Pemberantasan Korupsi di Cilegon

22

Medianews.co.id,- CILEGON,- Dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, ratusan Warga yang terdiri dari Mahasiawa, Organisasi Kepemudaan dan Ormas, menggelar aksi mimbar bebas di depan kantor Walikota Cilegon, di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta. Senin, 09/12

Dalam aksinya, dari beberapa perwakilan mahasiawa, organisasi kepemudaan dan ormas menyuarakan agar Kota Cilegon bebas dari korupsi

“Iya intinya kami dari pemuda pancasila siap untuk mengawal siapa saja, untuk pemberantasan korupsi di Cilegon, kami ingin korupsi di Cilegon hilang, habis, untuk pembangunan yang lebih bagus di Kota Cilegon,”Ungkap Eka Dahlan, Sekjen Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Cilegon.

Eka menegaskan, Pemuda Pancasila yang berjumlah ribuan anggota yang tersebar diwilayah Kota Cilegon berupaya akan terus mengejar, dan mengawal serta melaporkan bagi Pelaku dugaan Korupsi di Cilegon yang belum terungkap.

“Pemuda pancasila yang jumlahnya yang cukup besar di cilegon ada delapan ribu, kita akan kawal siapa saja yang melakukan korupsi kita akan kejar, kami sudah tau dan masih banyak yang belum terungkap, akan ada pelaporan, iya dalam waktu segera,”tegasnya.

Ditempat yang sama Najmudin, selaku Ketua KNPI Kota Cilegon, Dalam aksi mimbar bebas peringatan hari anti korupsi menurutnya berjalan dengan tertib, walaupun ada sedikit kendala.

“Pada hari ini alhamdulilah berjalan dengan tertib walaupun ada sedikit kendala, kendala itu lah hal yang biasa, karena memang banyak terdiri dari beberapa OKP,” katanya.

Ia juga menyampaikan pesan moralnya untuk mengetuk hati seluruh para pejabat di daerah dari Eksekutif maupun Legislatif untuk bersih dari Korupsi.

“Biar bagaimanapun korupsi ini lebih dari sekedar penistaan agama, itu kerena pejabat – pejabat dari awal ini sudah disumpah di atas al – quran untuk agama islam, jadi ketika mengingkari sumpahnya itu sama saja menistakan agamanya, kami harap kedepan, mulai detik ini kota cilegon harus bersih dari korupsi disegala lini,”tandasnya.(priadz)