Pemuda Pemudi Link Sukadana 1, Adakan acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama Warga.

28

Medianews.co.id,- Serang,- Untuk Saling menjaga kekompakan di lingkungannya Para Pemuda Pemudi di Lingkungan Kampung Sukadana 1, RW 03, Kasemen Kota Serang mengadakan acara silaturahmi serta Halal Bihalal bersama Tokoh masyarakat RT/RW, Warga sekitar dan para pemuda pemudi Lingkungan Sukadana 1. Yang diselenggarakan pada Sabtu, 30 Mei 2020 pukul 19:00 s/d 22.30.

“Kegiatan ini kami mengusung tema untuk saling “Menjaga tali Silaturahmi di Kala Pandemi” dan Kami juga mengajak Para Pemuda untuk selalu menjaga kekompakan serta saling membantu sesama dalam masa pandemi ini,” ucap Syaiful Bahri selaku Ketua Pelaksana Kegiatan dalam sambutannya.

Hal Senada dikatakan Tubagus Faiz, S. SY Selaku Ketua Pemuda Sukadana 1 Kasemen, Pemuda Pemudi Lingkungan Sukadana 1 dalam Pandemi Covid 19 agar terus menjalin tali silaturahmi yang Positif dengan siapapun.

“Kami juga mengajak pemuda pemudi untuk terus aktif dan terus bersilaturahmi di kala pandemi ini, dan terus melakukan kegiatan positif,”Katanya.

Sementara menurut Ketua Pemuda Rt 03 Agus Rifa’i menuturkan kegiatan ini adalah momentum tepat bersilaturahim sekaligus mengajak masyarakat berdisiplin dan ikuti anjuran pemerintah di pandemi Covid 19.

“Ini kesempatan bagus bersilaturahim sekaligus mengajak masyarakat untuk disiplin dan membiasakan hidup bersih serta ikuti arahan dari pemerintah untuk memutus penyebaran wabah corona”. Tuturnya

Masih ditempat yang sama Ketua RT 03 Ujang Suryana Menghimbau kepada seluruh warga serta para pemuda pemudi untuk tetap mewaspadai penyebaran wabah Coronavirus Disease (Covid-19).

“Kita harus tetap waspada adanya penyebaran wabah Corona, Harus selalu menggunakan masker ketika akan bepergian,” Ungkapanya.

Dalam acara tersebut para pemuda juga menampilkan hiburan Musik Acoustik dan membahas tentang agenda Program kedepan terkait acara HUT RI di lingkungan Kampung Sukadana 1, dan di akhiri Makan makan dan doa bersama. (wan/red)