Pengguna jalan keluhkan Matrial Proyek Pembangunan TPT ditengah jalan

21

Medianews.co.id,- Cilegon,- Proyek Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) yang berada diwilayah Sukma jaya dan Panggungrawi yang dilakukan oleh PT Wijaya Karya (WIKA) dikeluhkan Penguna jalan yang melintas, pasalnya separuh jalan tersebut terdapat tumpukan matrial proyek seperti pasir dan Batu belah untuk pembangunan TPT yang ada di aliran kali Kubang Laban dan kali pasar kranggot, dan tidak mengunakan rambu – rambu lalu lintas.

“Ini pelaksana proyek asal aja naruh matrial dijalan, udah bikin macet ga ada yang ngatur lagi dijalannya,”Keluh Ade salah seorang warga yang melintas. Senin, 3/2/2020.

Hal senada di katakan Lurah Panggungrawi Mulyadi ketika melintas menuju kantor kerjanya yang menegur salah satu pekerja proyek pembangunan TPT tersebut agar tidak menumpuk matrial terlalu ditengah jalan.

“Kemaren saya tegur baik baik, maksudnya jangan naruh barang ini jangan terlalu ketengah takut mancet, malah dia “bilang” bapa lewat aja,”ungkapnya.

Ia juga mengatakan selama dirinya bertugas menjadi kepala kelurahan panggungrawi belum pernah ada pihak proyek yang bersilaturahmi kekantornya.

Ia juga berharap agar palaksana proyek pembangunan TPT agar bisa menghargai pengguna jalan yang melintas.

“Kalau kesaya mah belum pernah Silaturahmi, ga tau kalau sebelum saya mah, kalau saya mah bertugas di sini baru sebulan juga belum ada,”tambahnya.

“Kita tidak menghalang halangi proyek pembangunan yang ada, tapi ya tolong pengguna jalan juga harus kita hargai, taruh lah petugas untuk mengatur lalin nya, agar tidak semerawut dan mancet, yang di hawatirkan takut terjadi kecelakaan,”harapnya.

Dari pantauan dilapangan terjadi kancetan diperempatan jalan pasar kranggot tersebut, terlihat juga dari CCTV Satlantas Polres Cilegon, sehingga salah satu anggota Lantas menegur pelaksana proyek agar menutup sementara jalan kubang laban menuju pasar keranggot tersebut.(priadz)