Pengguna Jalan Khawatir ada Tiang Listrik Di Tengah Jalan.

1162

Medianews.co.id, Kab. Serang- keberadaan tiang listrik yang berada di tengah jalan, di samping alun-alun Kramatwatu -waringin kurung membuat ke Khawatiran warga dan pengguna jalan yang melintas pasalnya tiang listrik milik PLN tersebut berada persis ditengah jalan dan sewaktu-waktu bisa membahayakan bagi pengguna jalan.

salah seorang pengguna jalan Ilung Warga waringin kurung mengatakan tiang listrik milik PLN yang berada di tengah jalan tersebut sangat menganggu dan menjadi Khawatiran para pengguna jalan.

“Saya khawatir bang, disini kan padat kendaraan yang melintas, ko ada tiang di tengah jalan,” katanya.

Hal senada dikatakan Alwan Warga setempat mengungkapkan, yang menjadi Khawatiran sewaktu-waktu akan menelan korban jiwa.

“Masa tiang listrik ada ditengah jalan, itu kan menggangu pengguna jalan, ia aja sekarang belum ada korban, yang saya khawatirkan sewaktu-waktu ada kejadian siapa yang mau tanggung jawab,” ucapnya.

Ia menambahkan dirinya sebagai warga dan pengguna jalan menginginkan tiang listrik milik PLN tersebut segera dipidahkan.

“Saya minta kepada pihak terkait agar secepatnya tiang listrik yang berada di tengah jalan ini cepat di pindahkan, supaya para pengguna jalan juga tidak khawatir,” tambahnya.

Saat dikoonfirmasi kepada pihak Desa setempat mengenai tiang listrik yang berada di tengah jalan yang berlokasi diwilayahnya Roktal Muaiyan SE. SH selaku Anggota Badan Pengawasan Desa (BPD), Desa Kramatwatu mengatakan pihak Desa sudah pernah menyampaikan perihal tiang listrik tersebut pada saat Resses Dewan.

“Kita sudah pernah menyampaikan kepada keperwakilan rakyat (DPRD) Kab. Seranga Verawati, Spd. Saat Resses di kantor Desa Kramatwatu, Sampai sekarang tiang listrik itu belum juga di pindahkan,” Katanya.

Roktal Muaiyan SE, SH. mendesak pihak terkait agar secepatnya bisa menindak lanjuti keluhan masyarakat agar segera di pindahkan tiang listrik yang berada tepat ditengah jalan tersebut. (Priadz)