Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Cikulur Memperingati HARLAH K-9

8

Kota Serang,- Medianews.co.id,- Hari Lahir (HARLAH) Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Cikulur (PMKC) merupakan salah satu momentum bersejarah tentang bagaimana peran pergerakan mahasiswa daerah memperingati dan mencintai organisasinya.

Terkait nasib sebuah organisasi untuk solidaritas dan kemajuan generasi emas, pergerakan mahasiswa Kecamatan Cikulur (PMKC) telah melaksanakan HARLAH untuk menunjukkan kepada masyarakat kecamatan Cikulur Kota Serang, bahwa PMKC lahir, ada dan akan terus bersinergi dengan masyarakat.

HARLAH dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Cikulur yang diikuti oleh semua mahasiswa Cikulur, demisioner PMKC dan tamu undangan yang didalamnya hadir pula Eli Sahroni (Ketua umun BBP), Acep Dimyati (Anggota DPR Kab Lebak Komisi VI F-PKB) dan beberapa tokoh pemerintahan dan tokoh masyarakat lainnya pada, Sabtu (17/9/22).

Muhammad Apud selaku mahasiswa kecamatan cikulur juga angkat bicara sekaligus memanjatkan doa dan harapan terkait HARLAH PMKC ini. dengan mengusung tema “Membangun sinergi, Perkuat Organisasi Menuju Generasi Emas”.

“Mengacu kepada tema demikian, kita selaku mahasiswa Kecamatan Cikulur harus menjunjung loyalitas, karna itu merupakan modal penting untuk tekad dan kesanggupan menaati, melaksanakan, dan mengamalkan sesuatu dengan disertai penuh kesadaran dan tanggung jawab,” paparnya.

Baca juga  Pemkot Kota Cilegon Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114

“Tekad dan kesanggupan tersebut harus dibuktikan dalam sikap dan tingkah laku sehari-hari serta dalam pelaksanaan tugas organisasi. Loyalitas anggota terhadap organisasi memiliki makna kesediaan seseorang untuk melenggangkan hubungannya dengan organisasi, kalau perlu mengorbankan kepentingan pribadinya tanpa mengharapkan apapun,” lanjutnya.

“Tidak hanya loyalitas saja yang di angkat, namun perlu adanya solidaritas, sehingga muncul kekompakan yang mampu meningkatkan Himaprodi PAI, tengan bingkai intelektuan,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini