Peringati HUT Ke-48 PDI Perjuangan, Reno Yanuar : PDI Perjuangan Kota Cilegon harus tetap komitmen untuk selalu menyatu dengan rakyat.

34

Medianews.co.id,- Cilegon,- DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Cilegon memperingati HUT ke-48, pada 10 Januari 2021 yang di gelar serentak di berbagai Daerah di seluruh Indonesia.

Peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan secara nasional dilakukan melalui Zoom Meeting yang diisi dengan Pidato Politik Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri dan sambutan Presiden Joko Widodo.

Acara peringatan HUT ke 48 PDI Perjuangan Kota Cilegon tersebut dihadiri dari beberapa pengurus, DPC dan Pengurus Ranting serta sejumlah kader PDI Perjuangan Kota Cilegon.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon Reno Yanuar, Pada Peringatan HUT PDI Perjuangan kali ini mengangkat tema Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan.

“Iyah jadi ulang tahun PDI Perjuangan ke 48 tahun ini, kita punya tema Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan, karna memang budaya Indonesia ini kan bener bener harus kita lestarikan kita jaga,” kata Reno Yanuar Ketua DPD PDI perjuangan Kota Cilegon, dalam acara peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan di Jl Stasiun No. 58 Jombang Wetan, Kecamatan Jombang.

Ia menambahkan, walaupun berbeda peringatian HUT PDI Perjuangan dari tahun sebelumnya, karena di tengah pandemi Covid-19. Dan meski kegiatan memperingati HUT terbatas dan dibatasi karena sesuai dengan protokol kesehatan, namun PDI Perjuangan Kota Cilegon tetap berkomitmen untuk selalu menyatu dengan rakyat.

“Yah intinya kita jangan punggungi rakyat kita harus benar benar dekat dengan rakyat kita selalu ada untuk rakyat maka dari itu PDI Perjuangan kenapa selalu blusukan, karna dengan blusukan itu kita tau keluh kesah masyarakat,” tambahnya.

Menurutnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri juga berpesan melalui Zoom Meeting, untuk para pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan harus bekerja dengan tulus dan ikhlas jangan ada kepentingan Pribadi.

“Dan juga ibu mega selalu berpesan jangan ada kepentingan pribadi didalam Partai kita, bekerja ini harus tulus dan ikhlas, kita wajib menangis dan tertawa bersama masyarakat jadi kita harus tau itu,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dibagikan kepada beberapa masyarakat, Kader, simpatisan dan juga wartawan yang hadir dalam acara tersebut.(Galuh).