Peringati HUT RI KE 73 Tahun, Peguyuban Pasar Kelapa Adakan Berbagai Perlombaan.

553

Medianews.co.id,- Cilegon, Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 73 Tahun, Peguyuban Pasar Kelapa serta UPTD Pasar block F, mengadakan berbagai macam kegiatan perlombaan seperti makan kerupuk, tarik tambang, perlombaan futsal sesama pedagang, yang membuat suasana semakin meriah.

Acara yang diikuti oleh ratusan para pedagang pasar blok F tersebut semakin menambah kemerihan di tengah tengah pasar block F, Kamis,16 Agustus 2018.

Seperti yang diungkapkan Rizal. Selaku Ketua Peguyuban Pasar Kelapa dan sekaligus Ketua pelaksana kegiatan acara mengatakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun republik indonesia ke 73 tahun peguyuban pedagang pasar kelapa mengadakan berbagai macam perlombaan.

“Demi memeriahkan HUT RI KE 73 tahun, kita bersama para pedagang pasar memperingatinya dengan mengadakan beberapa perlombaan saja, seperti perlombaan futsal yang pemainnya para pedagang semua, makan krupuk, makan mie, dan masih banyak yang lainnya,”katanya.

Ia menambahkan, anggaran yang didapatkan untuk acara tersebut hasil dari sumbangan dari para pedagang pasar kelapa block f.

“Baru tahun ini kita adakan di dalam pasar, adapun dana yang kita kumpulkan, ini semua dari sumbangan para pedagang, dan UPTD pasar hanya menyediakan tempatnya saja,” tambahnya.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan hari ulang tahun republik indonesia yang ke 73 bisa menjadi daya tarik masyarakat yang berkunjung ke pasar kelapa block f tersebut.

“Saya berharap kedepan para pedagang selalu kompak dalam hal apapun, menjalin silaturahmi, dengan adanya acara seperti ini bisa menjadi daya tarik agar masyarakat berbelanja ke pasar kelapa block f ini,” harapnya.

Masih ditempat yang sama Mulyadi Selaku kepala UPTD Pasar Block F, sangat mengapresiasi kepada peguyuban pasar kelapa dan para pedagang yang telah melaksanakan kegiatan peringatan HUT RI Ke 73 tahun

“Kami selaku Kepala UPTD Pasar hanya menyediakan tempat saja, ada pun semua nya itu dari para pedagang menyiapkan, kami pun sangat mengapresiasi dengan diadakannya peringatan HUT RI KE 73 Tahun diarea pasar block f ini, alhamdulillah aktifitas para pedagang maupun pembeli tidak merasa terganggu, malah terhibur,”ucapnya

Kegembiraan pun tampak terlihat pada wajah anak anak para pedagang serta ibu-ibu yang mengikuti berbagai macam perlombaan tersebut yang disediakan dari panitia pelaksanaan HUT RI Ke 73 Tahun di dalam area pasar block F.