Peringati Tahun Baru Islam, Link Jeruk Tipis Gelar Istighosah dan Do’a Bersama

16

Mediabews.co.id,- Cilegon,- Warga Lingkungan Jeruk Tipis RT 01/03 Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber sambut tahun baru islam 1 Muharam 1441 H menggelar acara Istighosah serta doa bersama di Masjid Ussisa Al Attakwa. Sabtu malam, 31/08.

Acara tersebut mengusung tema “Teningkatkan Organisasi Masyarakat Lebih Maju” yang dihadiri ratusan warga, dan tokoh masyatakat, serta tokoh Agama setempat, seperti Ustad Suhebi S pdi, Ustad Anwar, dan Nairan S pdi,.

Menurut Mahyudin selaku RT.01/03 Mengatakan, pada peringatan tahun baru islam kali ini dirinya mengajak untuk berdoa bersama.
“Dalam peringatan 1 Muharam 1441 H ini, kita bersama warga dan tokoh agama menggelar Istighosah, dan doa bersama,”katanya.

Ia menambahkan, digelarnya acara Istigosah dan Doa bersama tersebut agar masyarakat lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt

“Agar selalu mepertebal keiman, perbanyak ibadah kepada allah swt, dan didik anak kita agar lebih maju dan cerdas”tambahnya.

Lanjutnya, Dalam Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) setiap tahunnya sudah menjadi rutunitas masyarakat link Jeruk Tipis Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber.
“Alhamdulilih sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya, di awal tahun kita selalu mengadakan acara doa bersama pada 1 Muharam,” lanjutnya.

Ia juga berharap, agar masyarakat Link Jeruk Tipis selalu menjaga kekompakan dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.
“Saya harap link jeruk tipis kompak selalu, entah itu dari kegiatan gotong royongnya ataupun kegiatan PHBI Lainnya, semoga di tahun depan bisa lebih meriah dan khikmat lagi,”

“Dan semoga semua harapan kita bisa terwujud ditahun ini, karena ini menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu”tandasnya. (priadz)