Perkuat Ranting, DPC PDI Perjuangan Laksanakan Musaran dan Musran

36

Medianews.co.id,- Cilegon,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Cilegon melakukan musyawarah Ranting Musaran dan Musran tingkat Kelurahan dihalaman kediaman M. Yusuf Amin salah satu pengurus DPC PDI P Kecamatan Citangkil – Ciwandan dan juga sebagai Anggota DPRD Kota Cilegon, di Link Krenceng Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Minggu 09/02/2020.

Menurutnya kegiatan musaran dan musran tersebut bertujuan untuk Restrukturisasi dan memperkuat ranting yang ada di tingkat kelurahan.

“Acara hari ini DPC PDI Perjuangan melaksanakan Musaran dan Musran itu musyawarah ranting tingkat kelurahan, yang dimana dalam rangka Proses¬† Restrukturisasi untuk kepengurusan¬† masa jabatan 2020 sampai dengan 2025, allhamdulilah berjalan dengan aman dan lancar semua dari jajaran pengurus ranting sudah terbentuk masing masing beranggotakan satu ranting 7 orang,”ucap M. Yusuf Amin.

Ia menjelaskan, Acara Musaran dan musran tersebut sudah berdasarkan AD/ART partai yang dimana sudah masa habis jabatan nya di laksanakan Restrukturisasi dan intruksi, bahwa apabila ada daerah yang sedang melaksanakan untuk pilkada maka musaran dan musran harus dipercepat.

“Makanya DPC melaksanakan sesuai dengan hasil intruksi DPP karena akhir bulan ini semua agenda pusat sudah selesai dan sudah dilaporkan nanti di DPP,” jelasnya.

Ia berharap, setelah adanya  musaran dan musran para pengurus partai ditingkat ranting kelurahan bisa solid dalam persiapan menjelang pilkada tahun 2020.
“Harapannya untuk acara ini bisa mendongkrak dan meningkatkan kinerja struktur partai dan memenangkan pilkada 2020.,”tegasnya.(priadz)