Pisah Sambut Kapolda Banten, Khidmat Dan Meriah

603

Medianews.co.id, Serang – Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar pisah sambut Kapolda dari Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo kepada Brigjen Pol Teddi Minahasa di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Jumat (24/08/2018) malam.

Dalam acara tersebut dihadiri Gubernur Banten, Wahidin Halim, Danrem 064/MY, Kolonel Czi Budi Hariswanto, Kajati Banten, Agoes Djaja, Tokoh Ulama Banten, Abuya Muhtadi, serta Kapolres yang bertugas di wilayah hukum Polda Banten dan dimeriahkan oleh sederet artis papan atas yakni, Tukul Arwana, Polo Srimulat dan Vicky Shu.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Banten Brigjen Pol Tedy Minahasa Putra mengungkapkan, kepada seluruh warga Banten ia meminta secara tulus dan ikhlas untuk diakui bawa dirinya beserta keluarganya sebagai bagian dari pada warga Banten.

“Kebetulan istri juga asli orang Banten orang Menes Pandeglang,” katanya.

Dalam menjalankan tugas, dirinya akan terjun langsung kebawah dalam upaya menjaga dan meneruskan tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat Banten.

“Dalam bertugas saya juga mengharapakan dukungan, kerjasama dan doa restu dari bapak-ibu sekalian karena kami tidak bisa kerja sendirian. Untuk Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo selamat jalan, selama bertugas di tempat yang baru,” terangnya.

Sementara itu, Penjabat lama, Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan, ucapan terima kasih keada seluruh elemen masyarakat yang telah mau menerima dan bersinergi dengan pihaknya untuk menjaga kondusifitas selama ia bertugas di Polda Banten.

“Terima kasih untuk semua pihak. Saya yakin Kapolda baru dapat meneruskan semua program yang baik,” tuturnya. (Dhe/Sar).