Pleno Pemilu Kabupaten/Kota Berlangsung Damai, Tokoh Masyarakat Serang, Puji Kerja Penyelenggara Pemilu.

11

Medianews.co.id,- Serang – Banten.
Pemilu 2019 di Provinsi Banten, Berjalan dengan Aman, Damai dan kondusif. Hingga saat ini seluruh tahapan Rekapitulasi penghitungan suara di Tingkat kecamatan (PPK), sudah selesai dan walaupun ada beberapa Kendala yang dialami saat proses berjalan, namun semua nya sudah mampu di selesaikan dengan baik oleh PPK, Panwascam, Para Saksi saksi di Tingkat Pleno.
(2/5/2019).

Tokoh Masyarakat Serang, Bapak Faridz
Mengapresiasi Kinerja para penyelenggara pemilu, terkhusus KPU, Bawaslu, serta Petugas Keamanan TNI dan Polri, yang telah bekerja keras bahu membahu untuk mewujudkan pelaksanaan pemilu 2019 sebagai pesta demokrasi yang jujur, adil dan Transparan di kota serang banten.

Saat ini Proses Rapat Pleno Terbuka, Rekapitulasi Suara di KPUD Kabupaten/Kita, sedang berjalan, dan kita merasakan bagaimana kedewasaan masyarakat dalam memenuhi hak nya telah disalurkan, mari kita tunggu hasil keputusan resmi dari pihak KPU Pusat tentang hasil penghitungan manual nya secara resmi pada tanggal 22 mei 2019.

Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengucapkan Syukur kepada allah swt, akan kondisi yang aman dan damai di wilayah Provinsi Banten. Mari Kita menjaga Perdamaian, dan situasi kondusif di kabupaten Serang dan provinsi Banten

“Mari untuk Semua pihak berperan serta dan berkontribusi mencipatakan suasana aman dan damai untuk daerah Kabupaten Serang, ” Ujarnya.

Kemudian Faridz menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi untuk TNI dan Polri telah mengamankan pergelaran pemilu 2019.

“Saya mengucapkan Terimakasih tak terhingga kepada TNI-POLRI dan segenap komponen masyarakat, sehingga pelaksanaan pemilu Pileg dan pilpres berjalan dengan aman, lancar, tertib, sejuk dan kondusif, ” Ujarnya kepada Awak media Kamis (02/5/2019)

Faridz mengingatkan kepada masyarakat agar semua pihak tidak terpancing dengan berbagai runmor atau isu -isu yang sifatnya hoax, karena bisa memancing timbulnya beragam bentuk perselisihan sehingga berakibat pada perpecahan di tengah-tengah masyarakat.(anna)