Polres Cilegon Gelar Personel Jaga Ketat The Royal Jelang Pengundian Nomor Urut Cawalkot Cilegon

8

Medianews.co.id,_ CIlegon,- Ratusan Pesonel Polres Cilegon jaga Ketat Hotel The Royale Krakatau jelang Kegiatan Rapat Pleno Terbukan Pengundian dan Penetapan Nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2020, Kamis, 24/9/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH Langsung Memimpin Apel Kesiapan dan memastikan Sterilisasi Lokasi Kegiatan, dan memberikan arahan kepada 143 Personel yang terlibat Sprin dan BKO Brimob sebanyak 60 Personel dengan selalu Mempedomani Protokol Kesehatan Cegah Covid 19.

Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan kepada awak media bahwa kami Memerjunkan 142 Personel dan menyediakan Brimob 60 Personel guna memastikan kegiatan Rapat Pleno Terbukan Pengundian dan Penetapan Nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2020 berjalan lancar.

Kami juga menghimbau bahwa sesuai hasil rapat dengan KPU bahwa sudah di sepakati setiap paslon tidak boleh mengikut sertakan Pendukung atau Suporter dalam kegiatan jelang Rapat Pleno Terbukan Pengundian dan Penetapan Nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2020 sesuai Protokol Kesehatan Guna mengantisipasi tersebarnya Covid 19 tutup Kompol Bambang. (Red)