Polres Kota Serang Periksa Tiga Saksi Kasus Tauran Yang Menewaskan Pelajar SMK YKTB 3 Bogor

162

Medianews.co.id – SERANG, Polres Serang Kota periksa tiga saksi kasus tawuran yang terjadi di Jalan Lingkar Kemang, Panancangan, Cipocokjaya, Kota Serang, Sabtu (17/3), yang menewaskan satu pelajar SMK YKTB 3 Bogor.

Kapolres serang kota , AKBP komarudin mengatakan , Ia terus dalami saksi-saksi lain yang mengarah pada pelaku atau kelompok tawuran yang menewaskan satu orang tersebut. “Kami dalami. Kami terus melakukan upaya penegakan hukum, menyisir termasuk kami juga mengupayakan razia terhadap para pelajar. Karena kita semua sama-sama belum mengetahui pelaku atau kelompok lawan yang berhadapan dengan pelajar SMK Bogor,” terangnya saat di wawancarai di puspemkot kota serang , senin 19/03 .

Tiga saksi yang kami perikasa , yang sempat melerai dan melihat kejadian kejadian . Namun sangat di sayang kan minim sekali menemukan pelaku . Baru indikasi indikasi kendaraan yang di gunakan , pakaian yang di gunakan , alat yang di bawa . Baru sebatas informasi seperti itu , ungkapnya

Menambahkan kejadian memanga pada hari Sabtu dan tanggal merah. Namun, kelompok pelajar dari Bogor memakai seragam. Ia belum mengetahui kelompok lawan berasal dari Kota Serang atau daerah lain. Ia masih melakukan bukti yang ada. “Seperti rekaman yang mungkin sempat terkena CCTV. Jenazah sudah dikembalikan keluarga ke Bogor. Puluhan pelajar lainnya kami serahkan terima langsung ke pihak sekolah, walaupun orangtuanya sempat ada yang menjemput, kami tidak izinkan. Kami sampaikan ke pihak sekolah,”ujarnya. (Sunah)