Polres Pandeglang Gelar Silaturahmi Komponen Masyarakat Pandeglang

71

Medianews.co.id,- Pandeglang- Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2019 Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono., SH, M.Si Menggelar kegiatan Silaturahmi Komponen Masyarakat Pandeglang guna menciptakan situasi Kabupaten Pandeglang yang aman, damai dan sejuk, di Gedung Pendopo Kabupaten Pandeglang, Senin (22/4/2019) sekira Pukul 10.00 Wib

Kegiatan ini Turut dihadiri Bupati Kab. Pandeglang Hj. Irna Narulita SE. MM, Dandim 0601 / Pandeglang LETKOL INF Denny Juwon Pranata, Danyon 320 Badak Putih LETKOL INF Imam Wijaksana,
Ketua Pengadilan Kab Pandeglang AS’AD Rahim Lubis, Tokoh Agama Kab Pandeglang Abuya Muhtadi PJU Polres Pandegkang, Dansubdenpom Pandeglang KAPTEN Samuel, Ketua KPU Kab Pandeglang Ahmad Sujai, Komisioner Bawaslu Kab Pandeglang Iman, Ketua MUI Kab Pandeglang KH Hamdi Ma’ani, Perwakilan PN Kab Pandeglang Asad, Para Ketua Partai Politik, Para tamu undangan Komponen Masyarakat Kabupaten Pandeglang yang hadir -/+ 70 Orang

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono., SH, M.Si pada kesempatan ini mengucapkan Alhamdulilah Pada saat ini kita bisa berkumpul dengan banyak syukur dan bahagia, serta yang saya hormati para tamu undangan dalam acara Silaturahmi Komponen Masyarakat Pandeglang Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2019.

“Puji syukur dan berbahagia saya terhadap masyarakat Kabupaten Pandeglang telah dilaksanakanya Pemilu 2019 dengan aman damai dan sejuk, dilihat dibeberapa kota masih di temukan adanya pemungutan suara ulang khususnya di Provinsi Banten hanya Kabupaten Pandeglang yang tidak melaksanakan pemungutan ulang, ” Katanya.

Sementara itu Dandim 0601 / Pandeglang LETKOL INF Denny Juwon Pranata Menyampaikan ucapan Syukur alhamdulilah telah berjalan kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pergelaran pemilu 2019 dengan aman dan lancar yang paling terpenting pasca Pemungutan suara pemilu 2019 kedepanya kita harus tetap saling bersilaturahmi mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.”ujarnya.

Ketua KPU Kabupaten Pandeglang Ahmad Sujai dalam kesempatan ini Mengatakan kepada para tamu undangan saat ini kegiatan KPU sedang melaksanakan kegiatan Sidang Pleno di tiap – tiap Kecamatan di wilayah Kabupaten Pandeglang, dan adapula yang sudah selesai melaksanakan kegiatan Rapat pleno alhamdulilah sampai saat ini masih berjalan dengan aman kondusif.

“Alhamdulilah pada saat ini kita sedang melaksanakan Silaturahmi bersama para komponen Masyarakat, ini dapat menjadikan kita selalu kompak khususnya masyarakat kabupaten pandeglang, Kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta pemilu yang masih mengedepankan kedewasaanya dalam hal kesalahan kesalahan kecil yang dilakukan oleh para KPPS, masyarakat kab pandeglang dari dulu sampai saat ini masih bisa memaklumi kesalahan – kesalahan dari para panitia penyelengara Pemilu.”imbuhnya.

Pada acara selanjutnya Bupati Kabupaten Pandeglang Hj. Irna Narulita SE. MM mengucapkan Alhamdulilah inisiatif dan ide – ide dari pak Kapolres dan Pak Dandim yang sudah melaksanakan kegiatan Silaturahmi Komponen masyarakat pandeglang Pasca Pungutan suara pemilu 2019, yang saat ini masyarakat kabupaten pandeglang tidak sabar untuk menunggu hasil akhir penghitungan pemilu 2019.

” Saya harap kedepanya tidak ada presiden 01 atau 02, Calon presiden kita ini adalah orang – orang terbaik di negara indonesia ini, setelah selesai Pemilu ini walau berbeda pendapat tetap saling jaga kekompakan untuk mewujudkan kab pandeglang lebih maju. Dan Berkat kerja keras para penyelenggara pemilu dan Para petugas keamanan kegiatan pemilu 2019 di Kabupaten Pandeglang berjalan dengan aman kondusif saya ucapkan banyak terima kasih, dan Kabupaten pandeglang bisa dijadikan percontohan oleh kota – kota lain saat ini.”ujar Bupati kabupaten pandeglang.(red)