Polres Serang Lakukan Pengamanan Dan Monitoring BTS

29

Medianews.co.id,- SERANG – Personel Polres Serang melakukan pengamanan dan monitoring terkait pembagian Bantuan Tunai Sosial (BTS) kepada masyarakat di SD N Pengasinan Kec Bandung Kabupaten Serang.

Kali ini personel yang di turunkan dalam pengamanan pembagian Bantuan Tunai Sosial (BTS) tersebut ialah personel dari Satgas Aman Nusa II anggota Sabhara Polres Serang.

Saat ditemui, Kapolres Serang AKBP Mariyono membenarkan bahwa personel Polres Serang melakukan pengamanan dalam pembagian bantuan kepada masyarakat.

“Iya tadi personel dari Sabhara saya perintahkan untuk melakukan pengamanan dan sekaligus melakukan monitoring terkait pembagian Bantuan Tunai Sosial (BTS) kepada masyarakat,” kata Mariyono. Senin, (13/07/2020).

Dan Mariyono juga menjelaskan bahwa personel Polres Serang juga melakukan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19.

“Tadi kita juga tidak hanya melakukan monitoring saja, melainkan juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang menunggu giliran untuk tetap jaga jarak satu sama lain, serta agar selalu memakai masker, guna memutus rantai penyebaran covid-19,” jelas Mariyono.

“Dan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring ini berjalan dengan lancar dan kondusif, masyarakat sudah kembali ke rumahnya masing-masing,” lanjut Mariyono.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang menerima Bantuan Tunai Sosial tersebut mengucapkan terimakasih kepada Polri.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Polisi yang telah memberikan keamanan dan juga memberikan himbauan kepada kami. Dan juga saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan ini, bantuan ini sangat bermanfaat buat kami,” ujar Ari salah satu warga.