Potret Sinergitas TNI – Polri Menghadiri Kegiatan Penglepasan Siswa-Siswi Kelas VI SDN Kebondale

8

CILEGON,- Medianews.co.id,- Kekompakan dan sinergi dalam mengelola keamanan wilayah terus ditunjukkan oleh TNI – Polri yang bertugas sebagai pembina kelurahan yakni Babinsa juga Bhabinkamtibmas.

Seperti dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Kel. Kebondalem Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Aipda Sapto Handoyo bersama Babinsa Sertu Sarif A. Gafari melaksanakan giat monitoring dan menghadiri kegiatan penglepasan siswa-siswi kelas VI SDN Kebondalem, Kamis (16/06/2022) Pukul 09.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sapto menjelaskan “hal ini merupakan tugas kita semua dalam mengarahkan para siswa-siswi sehingga mampu untuk melakukan kreasi dan pengabdian diri terhadap bangsa dan negara dengan cara melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi maupun masuk mendaftar ke instansi Pemerintah.

“Mari kita bersama-sama membangun bangsa dengan kreasi dan kreatifitas baik di dunia pendidikan, olahraga, agama dan pekerjaan”, tambah Aipda Sapto

Sementara itu, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., M.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa “Kami sangat mendukung dari giat yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang hadir dalam kegiatan penglepasan siswa-siswi kelas VI SDN Kebondalem sehingga akan dapat terwujud suatu kemitraan dan kebersamaan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujarnya.

Baca juga  Tinjau Vaksinasi Pelajar, Kapolda Banten Ajak untuk selalu Pakai Masker

“Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan langkah preemtif TNI – Polri dengan menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Iptu Atep..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here