PPP Dan PKB Melakukan Deklarasi Koalisi Untuk Pilkada Pandeglang

18

Medianews.co.id,- Serang – Jelang Pilkada 2020 Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan deklarasi koalisi untuk Pilkada Pandeglang. Hal ini ditunjukkan dalam pertemuan koalisi dua parpol mendukung sejumlah bakal calon kepala dan wakil kepala daerah Kabupaten Pandeglang saat acara deklarasi yang dilaksanakan di Gedung DPW PPP Provinsi Banten, Minggu (5/7/2020).

Ketiga bakal calon bupati dan wakil bupati Pandeglang yakni Bacalon Bupati Pandeglang dari PKB, Thoni Fathoni Mukson, Bacalon Bupati Pandeglang dari Perindo, Aap Aptadi dan juga Anggota DPRD Kota Serang, Pujiyanto yang maju bacalon wakil bupati Pandeglang juga hadir.

Plt Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Subadri Ushuludin mengatakan, mendukung deklarasi koalisi PPP dan PKB untuk mensukseskan proses perubahan pilkada Pandeglang.

“Deklarasi koalisi poros perubahan, terbentuk sebagai keprihatinan atas situasi dan kondisi Kabupaten Pandeglang. Lewat koalisi tersebut dengan mengusung bacalon alternatif untuk menuju Pandeglang lebih baik.

“keberhasilan dan kesuksesan itu diawali dengan kebersamaan, untuk membawa Pandeglang ke arah yang lebih baik,” jelasnya.

Ia berharap, bakal calon Bupati setelah terkunci oleh partai koalisi, selain partai PPP dan PKB, ada dari partai lain.

“Terkait 3 partai politik lain yakni Gerindra, Nasdem dan Perindo yang belum bergabung dengan koalisi tersebut diharapkanya agar ikut berkoalisi. Jika partai lain bergabung, maka bacalon yang dimajukan bisa memenangkan pertarungan Pilkada Pandeglang,” harapnya.

Menurutnya, Dalam membangun Koalisi partai tersebut untuk menuju Pandeglang ke arah yang lebih baik. Intinya diawali dengan membuka partai PPP dan PKB ini berharap adanya partai-partai yang belum menentukan sikap. Maka dari itu, yakinkan untuk bergabung di koalisi perubahan untuk Pandeglang.

“Saya mohon dari kami jajaran PPP ke Gerindra dan Nasdem bawa kabupaten pandeglang kearah yang lebih baik,” ucapnya.( an/red)