PPP Serahkan SK Penetapan Tiga Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah

13

Medianews.co.id,- Serang – Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan Surat Keputusan Penetapan kepada Tiga Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang berhelat di 3 Pilkada di Banten yakni Kabupaten Serang, Cilegon dan Tangsel. Saat acara penyerahan surat keputusan penetapan di Gedung DPW PPP Ciracas, Serang, Banten, Minggu (12/7/2020).

SK ini diberikan kepada Bacalon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dan Bacalon Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa yang maju di Pilkada Kabupaten Serang. Selain itu, SK juga diberikan kepada Bacalon Walikota Cilegon, Iye Iman Rohiman dan Bacalon Wakil Walikota Cilegon, Awab di Pilkada Cilegon serta Bacalon Walikota Tangsel, Benyamin Devni di Pilkada Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan Pusat menyerahkan surat keputusan penetapan.

Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) Subadri Usuluddin mengatakan bahwa menyerahkan surat keputusan rekomendasi partai buat ketiga calon Kabupaten/Kota yakni Kabupaten Serang kepada Bacalon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Bacalon Wakil Bupati Serang Panji Tirtayasa, Bacalon Wakil Walikota Cilegon, Awab di Pilkada Cilegon serta Bacalon Walikota Tangsel, Benyamin Devni.

“Tindak lanjut untuk SK yaitu memenangkan dan mengintruksikan kepada kader-kader PPP di semua tingkatan yakni di Cilegon, Kabupaten Serang, dan Tangsel agar bersama-sama untuk mengawal sekaligus memenangkan bacalon yang sudah kita usung,” terangnya.

Ia berharap, dengan SK yang diberikan dapat bermanfaat bagi pasangam bacalon. PPP dengan penetapan bacalon diharapkan juga bisa turut serta berbuat yang terbaik kepada kota/kabupaten yang selama ini di pimpin pasangan bacalon.(ana/ red)