Program TMMD 108, Kodim 0623/Cilegon Bersama Warga Bangun Rumah Nenek Sudah Mencapai 70%

8

Medianews.co.id,-Cilegon~TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon bersama-sama warga setempat melaksanakan kegiatan gotong royong melanjutkan pembangunan rumah nenek Sarwiah usia 80 tahun di RT 07 RW 03 Lingkungan Pejaten Kelurahan Cikerai Kota Cilegon Banten , Sabtu 11 Juli 2020.

Kesatuan 320 Badak Putih Pandeglang Letda Inf Zam Zami menuturkan bahwa pembangunan rumah Nenek Sarwiah usia 80 tahun ini seminggu yang lalu mencapai pembangunannya sekitar 40%.

Hari ini pembangunan rumah Nenek Sarwiah sudah mencapai 70% yang artinya pembangunan rumahnya sudah berdiri , atap rumah sudah dipasang , ruang tamu , kamar tidur , safety tank , tinggal hanya finishing-finishing seperti plester dinding , pasang closed dsbnya.

Untuk kondisi saat ini kami bersama warga sedang mengerjakan dan fokus pada pembersihan halaman dan pemasangan closed.

Alhamdulillah TNI diperbantu oleh warga setempat, dimana warga disini sangat antusias , bahkan warga sampai membuat jadwal bersama Ketua RT dan RW untuk membantu mengerjakan rumah Nenek Sarwiah setiap harinya dua sampai tiga orang.

Untuk hari ini konsepnya gotong royong dan juga warga tidak ada kegiatan pergi ke ladang, mereka kami undang untuk membersihkan sekitaran halaman rumah Nenek Sarwiah , tutur Letda Inf Zam Zami.

Kemudian dari perwakilan Polsek Cibeber Kota Cilegon Brigadir Disan Sadat dalam kegiatan ini pihak kepolisian itu bersama-sama membantu dan bersama-sama mengerjakan rumah Nenek Sarwiah agar bersinergitas dari TNI bersama Polisi semakin baik dan erat dalam kebersamaannya.

Jadi mengenai pembangunan Rutilahu , Tugu atau semua kegiatan TMMD ini , dari pihak kepolisian itu bersama-sama membantu , kalau untuk masalah pembangunan pihak polisi sifatnya mobile , dimana ada pembangunan polisi hadir bersama TNI sehingga TMMD ini bisa berjalan dengan lancar ungkapnya.

Ketua RW 03 Lingkungan Pejaten Kelurahan Cikerai Kota Cilegon Mabruri tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih pada TMMD 108 Kodim 0623/ Cilegon , apalagi pembangunan rumah Nenek Sarwiah sudah mencapai 70% pembangunannya.

Semoga tidak lama lagi rumah Nenek Sarwiah cepat selesai dan Nenek Sarwiah yang berumur 80 tahun ini dapat merasakan nyaman tinggal di rumah yang dibangun oleh pihak TNI dalam program TMMD 108 , pungkas Ketua RW 03 Mabruri. (red)