Program TMMD 108 Kodim 0623/ Cilegon Sepanjang 1800 Meter Sudah Mencapai 90%

12

Medianews.co.id,-Cilegon,-Pelaksanaan jalan yang dimulai dari titik 0 Tegalmaja sampai titik Finis Pakisaji Kelurahan Cikerai Kota Cilegon Banten sudah memasuki tahap 80% dengan panjang 1800 meter sudah memasuki tahap penyelesaian , Minggu 12 Juli 2020.

Dalam penjelasan Dankis KSS Kapten inf Mulyadi mengenai jalan Titik 0 Tegalmaja sampai titik Finis Pakisaji Kelurahan Cikerai Kota Cilegon bahwasannya untuk pelaksanaan TMMD 108 memang dimulai dari titik 0.

Alhamdulillah sudah bagus dan sudah mencapai 80% untuk jalan dan TPT yang ada disepanjang jalan 1.800.000 meter itu sudah terpasang sampai ketitik finis yaitu Pakisaji.

Tinggal hanya satu yang pokok yaitu”Jembatan” , dimana jembatan ini akan dilaksanakan pengecoran , mudah-mudahan dengan pengecoran dapat dilaksanakan secepatnya sehingga untuk jalan bisa dikatakan mencapai 90% apabila sudah dilaksanakan pengecoran, jelas Dankis KSS.

Dari rencana RAB awal dari TMMD ini hanya membuat bahu jalan serta diperkeras dan dilindas saja , selanjutnya untuk tahap berikutnya diserahkan Pemerintah Kota Cilegon ataupun kelurahan-kelurahan ditempat untuk melaksanakan program-program selanjutnya.

Dalam mengerjakan jalan ini suka dukanya sangat luar biasa , namanya juga kita dilapangan banyak permasalahan-permasalahan , tapi karna kami dibantu RT dan RW setempat semua permasalahan yang ada di lapangan bisa diselesaikan secara musyawarah sehingga bisa berjalan lancar , tawa Dankis KSS Kapten inf Mulyadi. (red)