PT. Krakatau Bandar Samudra Gelar Bedah Rumah Masyarakat Samangraya

1044

Medianews.co.id – CILEGON, Dalam rangka HUT Ke- 22 nya, PT. Krakatau Bandar Samudera (KBS) menggelar Bedah Rumah milik pak Muhit warga Kampung Link Ciriu Pabuaran RT03/06 Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil. Rabu (21/3/2018).

Meski hujan turun tak menyurutkan Dirut PT. KBS Tonno Saputro untuk meletakkan batu pertama dalam program Bedah Rumah tersebut menjadi salah satu rangkaian kegiatan sosial yang di laksanakan di HUT KBS yang Ke- 22

Acara yang dihadir oleh jajaran direksi PT KBS, tokoh masyarakat setempat, perwakilan Kelurahan Samangraya serta perusahaan rekanan perusahaan yang bergerak di bidang kepelabuhanan tersebut.

“Ini dalam rangka Ulang Tahun kami yang Ke 22, sebelumnya kita juga mengadakan Bea Siswa dan Umroh untuk guru ngaji. Mudah-mudahan kegiatan KBS ini mendapatkan barokah dari Allah SWT dan bermanfaat bagi warga sini khususnya bagi kang Muhit doakan kami agar mampu memberi sumbangsih terus kepada masyarakat Cilegon khususnya. Karena ini juga dalah satu tugas industri agar keberadaan industri dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar di area industri,” kata Tonno Saputro, Dirut PT. KBS usai acara kepada awak media.

Sementara Kasi PM Kesos Kelurahan Samangraya Rahayu Sunarti mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT KBS yang dinilainya tanggap dalam menangani rumah pak Muhit yang ambruk belum lama ini.

“Walaupun pak lurah tidak hadir tidak mengurangi rasa hormat kami, kami sangat berterimakasih dan KBS yang telah membantu warga kami, kami juga mengapresiasi ketanggapan pihak KBS yang cepat merespon rumah pak Muhit yang ambruk belum lama ini,” ujarnya. (Lidya)