PT KSP Gelar Acara Silaturahmi Buka Bersama dan Santunan untuk Anak Yatim

8

Cilegon,- Medianews.co.id,- KSP (Krakatau Sarana Properti) mengadakan acara silaturahmi buka bersama dan santunan untuk anak yatim pada Selasa, 4 April 2023, di salah satu hotel di kota Cilegon. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa elemen serta puluhan anak yatim yang berada di sekitar perusahaan.

Menurut Iip Arief Budiman, selaku Direktur Utama PT KSP, kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang diadakan selama bulan Ramadhan. Salah satunya adalah kegiatan buka bersama yang juga berfungsi sebagai ajang silaturahmi bersama perusahaan dan masyarakat sekitar.

“Jadi kita silaturahmi bersama dengan beberapa elemen termasuk di dalamnya kita mengundang beberapa anak yatim dari 2 atau 3 lingkungan terdekat,” ujarnya.

Dalam acara ini, PT KSP juga memberikan santunan dan pembagian bingkisan kepada puluhan anak yatim yang terdekat dengan perusahaan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar dan juga sebagai upaya untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka.

“Kita totalnya sementara ini ada 50 orang yang kita hadirkan tadi, kita ingin berbagi sedikit kebahagiaan bersama lingkungan,” tambah Iip Arief Budiman.

Selain itu, Iip Arief Budiman juga berharap doa dari anak-anak yatim tersebut untuk kemajuan perkembangan perusahaan dan kontribusi yang lebih baik untuk masyarakat sekitar.

Baca juga  Gelar Kasus Merupakan Tahapan Dalam Menyelesaikan Kasus Pertanahan

“Kita juga berharap doa dari mereka semua, mudah-mudahan doa mereka diijabah untuk kemajuan perkembangan perusahaan dan harapannya perusahaan bisa berkembang lebih baik, mudah-mudahan kontribusi kepada masyarakatnya juga nanti lebih baik,” ungkapnya.

Iip Arief Budiman juga menyebut bahwa selain kegiatan ini, PT KSP juga memiliki serangkaian kegiatan lainnya seperti kegiatan di KSI Group dan KS Group. Semua kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya PT KSP untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

“Ini khusus di keluarga besar KSP, ada rangkaian kegiatan KSP, ada rangkaian kegiatan KSI Group, dan juga KS Group, dan nanti juga ada yang disatukan,” jelasnya.

Melalui kegiatan ini, PT KSP berharap bahwa kebahagiaan di bulan Ramadhan juga dapat dirasakan oleh masyarakat terdekat dan kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya untuk berkontribusi bagi masyarakat sekitar. Sebab, semakin banyak memberi, semakin banyak pula yang akan didapatkan.

(Red/Ema)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini