Punyai Program Untuk Besarkan PAN, Masduki Daftar Kandidat Ketua DPD PAN Cilegon

11

Medianews.co.id,- Cilegon,- Setelah 3 calon yang mendaftarkan diri sebagai Kandidat Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah ) Partai Amanat Nasional Kota Cilegon akhirnya Masduki yang menjabat sebagai anggota DPRD ini mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon di Jalan Rambutan Kavling Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon. Senin, (11/1/2021).

Ia mendaftarkan diri ke Sekretariat diiringi dengan beberapa ketua DPC dan DPRT PAN Kota Cilegon yang disampaikannya pada saat ditemui awak media.

“Yah hari ini kita berangkat mendaftar sebagai formatur untuk sebagai Ketua DPD PAN Kota Cilegon karna tadi sudah kita saksikan bersama terus saya diiringi oleh beberapa pengurus PDC, yaitu DPC Cilegon dengan DPC Pulomerak. Yang kedua kemudian dilengkapi oleh DPRT Cilegon juga beserta jajarannya, terus DPRT Pulomerak juga beserta Ketua MPPD dan pak sumaya dan pak heriyanto datang mengiringi saya.” Ucapnya.

Ia juga mengatakan programnya untuk mencalonkan diri ini agar kedepannya PAN Kota Cilegon menjadi 3 besar dan masuk ke 6 kursi.

“Program saya bicara bagaimana PAN kedepan menjadi 3 besar di Kota Cilegon ini. Nasional saya bicara bahwa 6 kursi itu bisa kenapa?ciwandan citangkil mendekati 3 kursi tinggal bicaranya cilegon, purwakarta, merak, ” katanya.

Masduki pun mengatakan bahwa Ketua DPD PAN Cilegon yang terdahulu terlalu lemah dalam menetukan siapa yang akan diusung dalam pesta demokrasi PILKADA serentak lalu.

“Kepemimpinan DPD PAN Cilegon yang dulu saya kira terlalu lemah, saya juga tidak tahu ada apa. Sampai pengusungan diberikan oleh kader yang tidak melalui proses dari bawah. Untuk itu, apabila saya terpilih menjadi Ketua DPD PAN Cilegon segala sesuatu siap saya lakukan, termasuk mencalonkan menjadi kepala daerah yang akan datang,” ujar Masduki.

Dia mengatakan, bukan hanya itu, selain mencalonkan sebagai kepala daerah, sebagai salah satu kader Partai Amanat Nasional murni, dirinya bercita-cita membangun sekretariat PAN Cilegon. Karena selama ini, sekretariat masih ngontrak dan berpindah-pindah.

” Saya siap untuk mengadakan kantornya karna keberanian itu dan jiwa berkorban itu harus kita loyalkan, ” katanya.(Galuh)