Putra – Putri Terbaik Maju Dalam Pemilihan Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon

126

Medianews.co.id,- Cilegon – Panitia Pemilih (Panlih) bakal Wakil Walikota Cilegon telah mengkantongi dua nama Putra dan Putri terbaik yang ada di Kota Cilegon, yang akan merebutkan sisa jabatan Wakil Walikota Cilegon tahun 2019 – 2021.
“Ada dua putra dan putri terbaik maju mencalonkan diri menjadi bakal wakil walikota Cilegon, yakni Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Cilegon, Reno Yanuar dan mantan kepala bappeda Ratu Ati Marliati,” Kata Sihabudin Syibli Selaku Ketua Panitia Pemilih bakal wakil Walikota Cilegon.

Ia juga menambahkan bila berkas kedua calan sudah lengkap dan memenuhi persyaratan maka hari ini juga bisa ditetapkan Calon Wakil Walikota.
“Setelah menverifikasi berkas pencalonan, jika berkas pencalonan tersebut tidak ada kekurangan maka kami akan langsung menetapkan Calon yang maju,” tambahnya.

Terpantau Reno Yanuar yang di usung dari partai Demokrasi Perjuangan (PDI P) yang telah mendaftarkan diri ke Panitia pemilihan Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon setelah Ratu Ati Maryati yang diusung dari partai golongan karya (Golkar) mereka berdua di dampingi oleh para Pengurus partai serta para pendukung dan keluarganya.

Sementara itu, pendaftaran Bakal Calon Wakili Walikota dikanto DPRD Kota Cilegon sudah ditutup pada hari kamis pukul jam 12:00 wib.(red)