Raih Peringkat Kedua DPW Kel Award, Kelurahan Bulakan Diguyur Rp 100 Juta Untuk Kegiatan Tahun Depan

16

Medianews.co.id,- Cilegon,- Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber meraih predikat kedua Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPW Kel) award yang diselenggarakan oleh Pemkot Cilegon melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) pada Selasa 4 Agustus 2020 lalu.

Dikatakan Lurah Bulakan Narun Sukardi, Kelurahan Bulakan meraih kedua DPW Kel Award karena dinilai terkait pengadministrasian, kemanfaatan dari hasil pembangunan serta peran serta masyarakat.

“Kita bersyukur bisa masuk peringkat kedua, untuk juara kedua itu mendapatkan Rp 100 juta dalam bentuk kegiatan untuk tahun depan. Jadi ada tambahan anggaran nantinya,” ujar Narun.

Narun menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, baik Pemkot Cilegon, Pokmas dan terutama masyarakat yang telah banyak membantu program-program yang dijalankan oleh Pemerintah Kelurahan Bulakan.

“Tentu dengan ini bisa menambah motivasi, namun kami juga berharap berikutnya selain hadiah dalam bentuk kegiatan, semoga nanti ada juga untuk operasional masyarakatnya. Kalau yang 100 juta itu kan untuk kegiatannya. Tetapi itu juga hanya sekedar masukan saja,” harapnya.(priadz)