Rapat koordinasi Dan Kerjasama Pemberantasan Pemanisme.

14

Medianews.co.id,- Palangkaraya,- Polresta Palangka Raya menggelar Rapat Koordinasi dan Kerjasama Pemberantasan Premanisme antara Polri dengan Satpol PP di Aula Wirapratama Maolresta Palangka Raya, Selasa (28/01/2020) siang.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K.,S.H.,M.Hum menuturkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kerjasama antara Polresta Palangka Raya dengan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya dalam hal pemberantasan premanisme yang ada di Kota Palangka Raya.

Selain dihadiri oleh para Pejabat Utama Polresta Palangka Raya, kegiatan yang digelar mulai Pukul 13.30 WIB tersebut juga dihadiri oleh Kasatpol PP Kota Palangka Raya beserta Anggota.

Dalam paparannya, Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian, S.H menyampaikan anatomi kriminalitas di Kota Palangka Raya khususnya kasus 3C yakni Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) sepanjang Tahun 2019 hingga Bulan Januari 2020.

“Saya harap dengan dilaksanakan nya sinergi Kepolisian dan Satpol PP dapat memberantas segala bentuk aksi premanisme di Kota Palangka Raya,” pungkasnya.

Ida jurnalis kalteng