Rapat Koordinasi Dan Konsolidasi Tim Relawan Sembilan, Dibuka H.Sugianto Sabran.

8

Medianews.co.id | Palangka Raya | Bertempat di Hotel Neo Palangkaraya,Tim Relawan Bintang 9 malam tadi ( 10 Oktober 2020) secara resmi dibuka oleh H.Sugianto Sabran,yang saat ini kembali ikut dalam kancah Pemilihan Gubernur Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Tengah 2021-2025.

Pada kesempatan itu H.Sugianto Sabran yang kali ini berpasangan dengan Edy Pratowo,mengingatkan kepada warga Nahdliyin agar menggunakan hak pilihnya jangan sampai golput.
H.Sugianto Sabran yang juga merupakan kandidat calon Gubernur maju untuk kedua kalinya atau petahana membeberkan menjadi seorang pemimpin itu bukan hanya untuk satu atau dua kelompok saja tetapi ketika sudah sah terpilih menjadi Gubernur, maka wajib mengayomi semua masyarakat karna dia adalah pemimpin wilayah Kalteng.

Buktinya ketika pemilihan Gubernur periode pertama dulu berpasangan dengan Habib Ismail bin Yahya, daerah-daerah pemilih dirinya kalah, semuanya tetap dibangun sama seperti dengan daerah pemilih yang di menangkannya.pada kesempatan itu H.Sugianto Sabran yang kali ini menjadi paslon nomor urut 2, membeberkan rencana misi visi nya.

” Jika kembali menjadi Gubernur Kalteng kami berdua pasangan saya Edy Pratowo dimana pembangunan akan dimulai dari Desa ke Kota infrastrukturnya.” Ucap Sugianto Sabran dalam rapat kordinasi tim relawan sembilan.

H.Suhardi selaku Ketua Panitia, mewanti wanti peserta rapat agar sekembalinya dari rapat konsolidasi ini seluruh hadirin yang tergabung dalam tim bintang 9 dengan semangat kekeluargaan mengajak warga Nahdliyin untuk memilih pasangan calon nomor urut 2 yaitu H.Sugianto Sabran dan H.Edi Pratowo yang kita banggakan dan kita cintai.

Ketua tim Bintang 9 Abdul Wahid Aha, dalam sambutannya berpesan
Mari kita ajak masyarakat dari yang terdekat dulu yaitu dari yang sekasur,sedapur dan se sumur.

Kegiatan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Tim Bintang 9 ini di ikuti oleh Pengurus Cabang NU se Kalimantan Tengah,GP.Ansor,Fatayat NU,PW Muslimat dan sejumlah Ormas Islam lainnya.

( Achoet + Boy )