Rapatkan Barisan, Partai Berkarya Banten Gelar Konsolidasi dan Silaturahmi

1077

Medianews.co.id – Cilegon, Untuk merapatkan barisan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) partai Berkarya menggelar silaturahmi dengan jajaran pengurus DPW dan DPD Berkarya Provinsi Banten, yang di selenggarakan di Gedung Serbaguna Batik Krakatau, Kelurahan Kedalaman Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, Selasa (17/4).

Kegiatan silaturahmi ini, dihadiri Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, wakil ketua umum DPP Partai Berkarya Letnan Jenderal purnawirawan Yayat Sudrajat, ketua DPW Berkarya Provinsi Banten Helldy Agustian dan Beberapa tamu undangan perwakilan DPW Partai Berkarya Se-Indonesia .

Dalam sambutannya, Heldy Agustian selaku ketua DPW Partai Berkarya Banten apresiasi kepada pengurus yang telah bekerja keras, sehingga partai Berkarya bisa lolos seratus persen dalam verifikasi KPU, “Saya bersyukur Alhamdulillah berkat kerja keras dengan penuh keiklansan maka Partai Berkarya Lolos seratus persen pada saat perifikasi KPU dan itu menjadi kebanggaan dan kepuasan bagi kita semua”.ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Sekjen DPP Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, mengapresiasi kinerja para pengurus. “Apresiasi atas kinerja para pengurus dan mudah – mudahan kompak terus,” katanya.

Ditanya mengenai perhelatan Pileg, Prio mengaku optimis akan merebut kursi Legislatif maupun eksekutif. “Kami mengakui Partai Berkarya adalah partai baru dan kami optimis kami menargetkan 1 kursi untuk DPR-RI dan 8 kursi untuk nasional di legislatif 2019 nanti dan sudah saatnya partai Baru (Partai Berkarya) mengambil kembali pucuk kepemimpinan NKRI”. Ucapnya.

Untuk Kota Cilegon sendiri, masih kata Priyo, Berkarya harus bisa merebut kepemimpinan Kota Cilegon, “Walaupun Pak Helldy Agustian Belum berminat untuk diusung menjadi Gubernur Banten Maka Saya selaku Sekretaris Jendra DPP partai Berkarya Memberika restu kepada Ketua DPW Propinsi Banten untuk Maju di Pilkada Kota Cilegon nanti.” tegasnya (Lidya)