Rapsing Fc (Bentola) Vs Cahaya Muda (Grogol) Menang dengan Adu Penalti

16

Medianews.co.id,- Cilegon – Tim Kesebelasan Rapsing Fc (Bentola) menaklukkan dari tim Kesebelasan Cahaya Muda (Grogol) dalam turnamen perebutan Piala Walikota Cilegon 2019 dilapangan Damkar. Selasa sore, 21/10/2019.

Saat jalannya pertandingan babak pertama tim Rapsing Fc lebih unggul dari Cahaya Muda, melalui tendangan Ichsan maghriza yang membobol penjaga gawang pertahanan Cahaya muda skor sementara 1:0 namun beberapa menit kemudian tim Cahaya muda berhasil menyamakan skor menjadi 1:1 permainan kedua tim semakin dramatis, dari kesebelasan Cahaya Muda kembali berhasil dan membobol gawang pertahanan rapsing Fc dari serangan balik tim Cahaya Muda, Skor menjadi 1:2, sempat mengalami ketertinggalan namun Rapsing fc terus menerus melakukan manuver serangan ke arah gawang lawan, pada menit menit terakhir babak kedua melalui tendangan jarak jauh dari Yudi pemain Rapsing Fc, berhasil mencetak gol dan merubah kedudukan skor menjadi imbang 2:2 sampai wasit meniup pluit panjang berakhirnya babak kedua, dilanjut dengan adu pinalti.

Pada adu pinalti, dari kelima eksekutor pemain dari tim rapsing fc, Adun, Ghoni, Imat, Sanip dan Yudi mereka mampu mencetak gol dengan baik, sedangkan eksekutor penendang bola dari tim Cahaya Muda ada yang berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Rapsing Fc Undulusi, sehingga skor menjadi 5:4 dimenangkan dari Rapsing Fc (Bentola).

Sementara ditemui dilokasi Manager dari tim rapsing Fc (Bentola) Herman Mengatakan permainan kali ini sangat menegangkan karena pada babak kedua tim asuhannya tersebut sempat tertinggal namun mampu menyamakan skor, dan dilanjutkan dengan adu pinalti.
“Ini pertandingan sangat menegangkan, walaupun tadi dibabak kedua sempat tertinggal, namun pada menit menit terakhir bisa menyamakan skor menjadi dua sama,”Kata Herman,

Herman atau yang sering di sapa kang ahong tersebut Optimis tim Kesebelasan Rapsing fc bakal menjadi juara pada turnamen piala Walikota Cilegon 2019.

“Alhamdulilah Rapsing fc melaju ke final akan berhadapan dengan tim kesebelasan Gelora, pada hari Jumat mendatang, untuk merebutkan juara pertama,”tandasnya.(priadz)