Relawan Sahabat Ganjar Siap Menangkan Pilpres 2024 Di Banten

21

SERANG,- Medianews.co.id,- Relawan Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi akbar dengan mengundang seluruh pengurus DPC dan DPW dari seluruh Indonesia pada di Kantor DPP Sahabat Ganjar pada Kamis (4/5) untuk membahas strategi kemenangan Ganjar Pranowo di pilpres 2024. Konsolidasi ini dihadiri langsung oleh Calon Presiden Indonesia periode 2024-2029 yaitu Ganjar Pranowo melalui via aplikasi Zoom.

Dirinya menyebutkan bahwa dalam kontestasi pemilu, Sahabat Ganjar harus memakai cara-cara yang santun, baik dan juga terukur sehingga Sahabat Ganjar bisa berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara. Dengan modal seperti itu, kita bisa dengan cepat menuntaskan persoalan yang ada di masyarakat.

“Kita selalu kampanye positif, tidak memakai hoax, jika hoax yang beredar maka itu yang kita lawan, karena itu akan merusak generasi bangsa,” Imbuhnya.

Ganjar juga menjelaskan filosofi singkat dan tujuan dari gerakan relawan, khususnya untuk relawan Sahabat Ganjar.

“Relawan itu rela berjuang dan berharap, dengan konsep begitu kita akan siap menghadapi gesekan yang dapat dicegah,” tambahnya.

Ganjar juga menceritakan sedikit pengalamannya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah tentang mengutamakan pelayanan masyarakat dibandingkan mencari suatu jabatan tertentu.

“Jabatan ini buka untuk dikejar-kejar, eh kamu berburu jabatan dengan begitu kita bisa melayani masyarakat dengan baik dan enak,” tegasnya.

Baca juga  DIIRINGI GRUP HADROH WARGA BINAAN, ISTIGHOTSAH KUBRO BERSAMA GUS MIFTAH PENUH RASA PERSAUDARAAN

Sebelum menutup sambutan, Ganjar juga menyampaikan rasa senang dan bahagia karena bisa bersilaturahmi dengan relawan Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia.

“Sebagai salam sapa saya, saya sangat bahagia, saya merasa terhormat ini sebagai silaturahmi persaudaraan, nilai itu lebih jauh tinggi”. tutupnya.

Melalui acara ini, seluruh relawan Sahabat Ganjar semakin yakin untuk memenangkan Ganjar Pranowo di kontestasi pilpres 2024 mendatang. Acara ditutup dengan sorakan yel-yel khas Sahabat Ganjar untuk memberi semangat kepada para peserta konsolidasi ini.

Dalam Kesempatan tersebut, Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi Banten Hasan Basri, HAC menyambut hangat sapaan dari Ganjar Pranowo dalam video virtual yang di gelar oleh DPP Sahabat Ganjar.

“Kami sudah satu tahun lebih mensosialisasikan Bapak Ganjar di banten sesuai arahan dari DPP Sahabat Ganjar, kami bergerak dan mengajak masyarakat Banten serta menyampaikan tentang prestasi beliau, yakni layak untuk kita pilih dan kita jadikan presiden indonesia tahun 2024 nant dengan segala kekuatan kami”. Tutur Hasan Basri, HAC Ketua DPW Sahabat Ganjar Banten.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini