Relawan SAJOJO, Siap Menangkan Jokowi – Ma’ruf Amin

366

Medianews.co.id,- Serang – Ratusan relawan Sajojo (Sahabat Joeang Jokowi) masyarakat, tokoh ulama, buruh serta santri melakukan Deklarasi dukungan untuk Capres dan Cawapres Nomor urut 1, di Rumah Makan Kebon Kubil, Bayangkara, Cipocok, Serang, Banten, Kamis (01/11/2018).

Koordinasi Nasional Faozan Amar mengatakan kita baru melakukan deklarasi ditingkat pusat dan hari ini deklarasi di tingkat Provinsi Banten tentang pendeklarasian terutama di titik-titik Jokowi yang mengalami satu kelemahan, seperti melihat survei-survei di daerah Sumatera, itu trendnya Jokowi cenderung stagnan maka kita perkuat melalui Sajojo ini karena kalau daerah-daerah yang sudah kuat belum menjadi skala yang prioritas.

“Daerah Banten ini kemarin sewaktu pilkada itu sempat beredar isu tentang komunis, sementara Jokowi menjadi sasaran tembaknya adalah isu komunisme, makanya kita perkuat bahwa tidak seperti itu, diharapkan melalui deklarasi ini semakin banyak elemen-elemen masyarakat yang berjuang,” terangnya.

Menurutnya, prinsip bahwa siapapun yang mau berjuang untuk memenangkan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Jokowi-Maruf Amin. Itu bisa bergabung dengan Sajojo, karena arti Sajojo (Sahabat Joeang Jokowi ) itu siapapun bisa bersahabat atau bergabung, selama memiliki hak pilih, berniat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa NKRI, Pancasila, dan kemakmuran bangsa Indonesia.

“Maka dari itu kita bersama-sama berjuang dalam memenangkan Jokowi-Maruf Amin, adapun cara pendekatan Sajojo dengan cara struktural dan kultural, mendinginkan suhu politik yang sempat memanas, bertemu dengan elemen-elemen masyarakat warga Indonesia yang memiliki hak pilih kita akan ajak bergabung untuk memenangkan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Jokowi-Maruf,” ucapnya.

Dikatakan, ada empat hal sasaran atau lawan-lawan politik yang menjadi kelemahan Jokowi yang pertama -Jokowi anti ulama
-Jokowi itu Pro Komunis
-masalah ekonomi atau tenaga kerja
-masalah Jokowi Pro Asing .
Maka kita menghadirkan para ulama dan tokoh Islam ini dan pilihan kita itu merangkul, memukul atau menghindar dalam berkolaborasi untuk membangun bangsa dan negara.

Masih ditempat yang sama Koorda Sajojo Banten Gus Soleh menambahkan “acara ini di berikan suatu bentuk amanat dari Koornas Sajojo Pusat, memiliki visi dan misi yang sama dengan melihat perjuangan oleh Jokowi dalam membangun bangsa Indonesia cukup memiliki nilai-nilai positif, maka dari itu kami terima amanat ini untuk terlaksananya pembangunan bangsa dan negara Indonesia kedepan menjadi yang lebih baik dengan Presiden Jokowi untuk periode ke dua kalinya,” tambahnya. (Anna).