Rumah Roboh Akibat Banjir dan Longsor, Masyarakat di Gerem Gotong Royong Bangun Kembali

22

Medianews.co.id,- Cilegon – Warga masyarakat Linkungan Kagungan RT 01/06 Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol Kota Cilegon bergotong royong bangun rumah warga yang roboh akibat bencana alam banjir dan longsor beberapa pekan lalu.

Ada 3 rumah warga yang di bangun kembali akibat banjir dan longsor yang menerjang linkungan tersebut dengan kondisi rumah rusak berat.

Ketua RT 01 Linkungan Gerem Kagungan Asmari menuturkan, akibat tanah longsor yang menerjang wilayahnya, beberapa rumah rusak berat.

“Akibat longsor rumah warga kami rusak berat, tapi Alhamdulillah warga kami masih kompak untuk bahu membahu mendirikan kembali rumah yang roboh,” tuturnya. Minggu, 30/05/2020.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada pihak dan donatur yang sudah membantu materi maupun bahan baku sehingga pelaksanaan mendirikan rumah kembali berlangsung.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu baik moril maupun materil sehingga rumah warga kami nantinya bisa berdiri kembali, dan Alhamdulillah setelahnya semoga bermanfaat dan bisa ditempati,” ucapnya.

“Disamping ucapan terimakasih semoga Allah SWT membalas atas segala kebaikan seluruh donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu,”tandasnya.(red)