RY Siap Maju, Ikut Pemilihan Wakil Walikota Cilegon.

144

Medianews.co.id,_Cilegon,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Cilegon, Menggelar Konfrensi Pers untuk menetapkan Reno Yanuar Maju kepemilihan Wakil Walikota Cilegon. Selasa, 02/10/2018.

Menurut Keterangan Reno Yanuar, Selaku Ketua DPC, PDI Perjuangan Cilegon, mengatakan dirinya ditunjuk oleh masyarakat dan internal Partai untuk maju menjadi Wakil Walikota Cilegon.

“Saya Reno Yanuar Ketua DPC sudah jalan dan turun ke masyarakat dan juga ke internal Partai, bahwa saya diminta dan saya ditunjuk dan saya diperintahkan oleh partai untuk saya maju di wakil Walikota Cilegon”katanya saat konfrensi pers dengan awak media.

Menurutnya amanah yang akan diembannya cukup berat namun demi untuk kepentingan masyarakat dirinya akan tetap maju menjadi wakil Walikota Cilegon.

“Memang amanah ini cukup berat buat saya karena ini kepentingan-kepentingan masyarakat Cilegon, saya harus siap, saya harus mau karena tujuan nya satu bagaimana Cilegon itu bebes korupsi, bagaimana Cilegon itu sejahtera bagaimana pemerataan ekonomi di Cilegon benar benar itu bisa terjadi,” tambahnya.

Lanjut, Dirinya telah mendapatkan rekomendasi dan ditetapkan sebagai Calon Wakil Walikota Cilegon, dengan Nomer Surat 4330/IN/DPP/V/2018.

“Partai menugaskan saya dan menetapkan saya untuk maju mencalonkan Wakil Walikota Cilegon. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrohim, saya siap menjalankan amanah masyarakat Cilegon, dan saya siap maju untuk pemilihan wakil walikota yang sebentar lagi akan di laksanakan di DPRD kota Cilegon,” lanjutnya.

Sebagai Putra daerah Reno Yanuar yang ingin berkiprah serta mengabdi untuk kepentingan masyarakat Cilegon.
“Saya sebagai putra daerah tidak mau berdiam diri, saya putra daerah ingin banyak berkiprah untuk masyarakat kota Cilegon, jiwa raga saya akan serahkan untuk masyarakat Kota Cilegon apapun rintangannya buat saya, apapun hambatannya buat saya, saya akan maju demi kepentingan masyarakat Cilegon,” tegas Reno.

Kepemimpinan walikota definitif sudah lebih dua tahun maka Undang-undang mengatakan harus ada wakil dan Undang-undang mengatakan Partai pengusung berhak untuk menyalonkan.(Spy)