Sahruji Kembali Duduki Ketua Kadin Cilegon Periode 2019 – 2024.

22

Medianews.co.id,- CILEGON – Musyawarah Kota (Mukota) V Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon berjalan Aman dan kondusif dengan pengawalan ketat dari Pihak Kepolisian.

Mukota Kadin yang digelar di Hotel Grend Mangku Putra. Kamis, (21/10/2019). Sahruji terpilih kembali secara Aklamasi sebagai Ketua Kadin Kota Cilegon pada periode 2019 – 2024.

Menurut, Agus Wisas selaku perwakilan Kadin Provinsi Banten terpilihnya kembali Sahruji sebagai Ketua Kadin Cilegon berharap bisa merangkul semua kalangan pengusaha.

“Saya berharap Kadin Cilegon bermitra dengan pemerintah, bekerja sama dengan stakeholder karena pengusaha itu ujung tombaknya pembangunan, dan kalau ujung tombaknya ga benar, maka pembangunan juga tidak akan bisa baik,” Katanya.

Ia juga menegaskan, bahwa Kadin hanya ada satu, di kepimpinan Rosan Perkasa Roeslani sebagai ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

“Penegasannya kadin hanya satu, diatasannya Pa Rosan Perkasa Roeslani, di Provinsinya Pa Mulyadi Jaya Baya dan di Kadin Cilegon nya Pa Sahruji, tidak ada Kadin yang lain,” tegasnya.

Masih ditempat yang sama Ketua Kadin Cilegon terpilih Sahruji Mengatakan. Dirinya akan merangkul seluruh kalangan Pengusaha kedalam jajaran kepengurusan Kadin Cilegon.

“Ya tentulah kita rangkul, sebagai wadah organisasikan kita harus mengakomodir bagi yang mau untuk jadi pengurus, jadi kebersamaan kita bangunlah,” ucapnya.(priadz)