SAMBANGI LAPAS KELAS IIA CILEGON, IRWIL ICON APRESIASI LAYANAN KUNJUNGAN TATAP MUKA

12

Cilegon,- Medianews.co.id,- Inspektur Wilayah (Irwil) I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Itjen Kemenkumham), Icon Siregar mengapresiasi Layanan Publik di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon. Icon menilai fasilitas yang ada sudah baik dan cukup nyaman.

“Saya berharap pelayanan yang baik ini, terus dipertahankan. Sehingga memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang berkunjung ke Lapas untuk menjenguk sanak saudaranya,” kata Irwil Icon saat menyempatkan diri melihat suasana di Ruangan Layanan Kunjungan Tatap Muka Lapas Cilegon, Kamis (21/07) Siang.

Ungkapan positif terhadap pelayanan publik di Lapas Cilegon, juga disampaikan masyarakat yang sedang melakukan kunjungan ke warga binaan lewat Layanan Kunjungan Tatap Muka.

“Sudah sangat bagus, kami dilayani dengan baik, dan para petugasnya ramah,” ungkap salah satu kerabat warga binaan, Reka, saat diajak berbincang dengan Irwil Icon terkait pelayanan di ruangan Pengaman Pintu Utama (P2U).

Sementara itu, Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Irwil beserta para Para Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Banten.

“Kunjungan Ini akan menjadi penyemangat bagi Jajaran Satuan Kerja di lingkungan Lapas Cilegon agar lebih giat dan memberikan trobosan yang positif demi menciptakan Pelayanan Publik yang ideal bagi masyarakat dan warga binaan,” ungkap Sudirman.

Baca juga  Ketua DPW Partai Berkarya Banten adakan Bukber Sekaligus Silahturahmi

Irwil Icon didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno dan Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf juga meninjau ruang kerja dan fasilitas layanan publik lainnya yang ada Lapas Cilegon.

(Iky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here