Satgas TMMD Kodim 0623 Cilegon Rampungkan Akses Jalan Tegalmaja

19

Medianews.co.id,- Cilegon-Satgas TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon telah merampungkan jalan akses Tegalmaja Kelurahan Cikerai Kota Cilegon Banten. Dengan dibangunnya akses jalan tersebut, masyarakat lebih mudah dalam beraktifitas.

Dalam keterangannya Kapten Inf Zam Zami Yonif 320/BP , pihaknya selaku pendukung kegiatan TMMD Kodim 0623/Cilegon sangat bangga dan bisa memberikan kontribusi dalam kegiatan.

“Semoga dengan adanya tugu prasasti ini, kehadiran kami di Kelurahan Cikerai ini dapat dikenang bagi generasi yang akan datang. Dan kami berharap tugu prasasti ini dijaga dan dirawat oleh masyarakat sekitar, sehingga menjadi icon sejarah perjuangan membangun jalan di Cikerai ini,” ujar Kapten Inf Zam Zami, Senin (27 Juli 2020).

Ia mengungkapkan, dirinya mewakili anggota Yonif 320/BP mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusnya selama ini.
“Apabila kami melakukan kesalahan baik disengaja ataupun tidak, kami mohon maaf sebesar-besarnya,” uncapnya.

Sementara itu, Mulyadi Ketua RT 01 sekaligus mewakili masyarakat turut menyampaikan, bahwa dengan adanya tugu prasasti ini di lingkungan Tegalmaja dirinya sangat bersyukur sekali. Lanjut Mulyadi, dengan adanya tanda tugu ini bisa menjadi ciri khas dimana untuk mencari wilayah Tegalmaja menjadi tidak sulit.

“Saya selaku Ketua RT 01 lingkungan Tegalmaja mengucapkan sangat berterima kasih pada TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon yang sudah melaksanakan programnya , mudah-mudahan semuanya diberkahi Allah SWT,” imbuh Mulyadi Ketua RT 01.

H. Humaedi Ketua Pemuda RW 01 Lingkungan Tegalmaja turut menambahkan dengan adanya tugu prasasti ini bisa bikin mempercantik dan memperindah , dimana setelah ada Gapura itu ada Tugu Prasasti dari TMMD 108.
“Mudah-mudahan masyarakat Kelurahan Cikerai bisa merawat dan menjaganya.Bahkan apa yang telah ditargetkan Pemerintah Kota Cilegon dimana Kelurahan Cikerai ini akan dijadikan “Kota Wisata” , tutup H. Humaedi.