Sekretariat Pemenangan SUDI DPD Partai Nasdem Kota Palangja Raya.

5

Medianews.co.id | Palangka Raya Tugas kita yang paling penting di karena adalah artinya kepercayaan diberikan kalau kita hanya tidur saja tapi saya yakin dengan adanya kepengurusan yang baru ini nanti bersama-sama dengan kita bergandeng tangan kita bersatu padu membawa Nasdem ini ke depan dan mempunyai cita-cita yang tinggi agar Nasdem bisa menjadi pimpinan di segala wilayah di kota Palangkaraya ini karena kita memimpin ini harus punya niat, tekad, target yang kita kejar. 24/9/20

Dalam arahan singkat ketua DPD Nasdem.Kota Palangka Raya Tuti Dau semua pengurus DPD nanti harus bekerja tulus jadi tidak harus pamrih bekerja dulu tunjukkan dulu kita mampu baru kita menikmati apa yang kita kerjakan jangan mau menikmati dulu tapi tidak bekerja, ini yang tidak pas.

” Saya siap untuk membantu dalam memajukan Partai.Nasdem yang di Berikan Ketua DPW Nasdem Kalteng kepercayaan penuh untuk memimpin Nasdem kedepannya lebih baik.” Ucap Tuti.

Terkat pencabutan nomor pencalonan Gubernur dan wagub Kalteng tahun 2020 kita mendapat nomor urut dua (2).
Kita menjalankan perintah dari ketua umum Nasdem kita untuk mengusung dan memenangkan pasangan Haji Sugianto Sabran dan bapak Eddy Pratowo .

Senada yang di sampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Pridawaty
alhamdulillah, Partai Kita masih eksis terpercaya oleh masyarakat kedepannya kita memiliki pejabat di tingkat Provinsi Kota dan Kabupaten dan banyak duduk di DPRD.

” Saya mengajak seluruh anggota Partai Nasdem se-Kalteng mari.kita dukung penuh pasangan H. Sugianto Sabran dan Eddy Pratowo Pemimpin dua Periode 2021-2025.” Kata Pridawaty. dalam arahnya di sekretarian pemenangan Sugianto – Eddy ( SUDI).

Di sekretariat untuk tim awal kemenangan Sugianto Sabran dan Eddy Pratowo untuk internal partai Nasdem saja jadi kami tetap bergabung di quality tetapi karena di koalisi itu apa namanya orang-orang yang terbatas hanya perwakilan perwakilan partai jadi yang tidak tertampung di quality maka kami tampung di internal partai Nasdem hari ini kami meresmikan sekretariatnya dan insya Allah sekretariat ini juga nanti sebagai kantor DPD partai Nasdem kota Palangkaraya yang mana nanti tanggal 3 Oktober akan berganti kepemimpinan .

Hari ini telah dicabut nomor urut paslon dalam mendukung yaitu Haji Sugianto Sabran dan Haji Edy pratowo dapat nomor 2 Alhamdulillah itu artinya insya Allah beliau kelanjutan untuk periode yang kedua jadi partai Nasdem Kalimantan Tengah, apa yang akan dilakukan untuk memenangkan Sugianto secara internal akan membentuk semua tim pemenangan sampai ke tingkat RT.

“Jadi nanti kami akan mengawal tim yang memang sudah dibentuk oleh koalisi jadi kami sudah mewajibkan kepada seluruh kader kami terutama untuk pengurus DPD kabupaten kota Partai Nasdem ke Kalimantan Tengah untuk memenangkan Sugianto Sabran di 14 kabupaten kota.,” Ungkap Pridawaty kepada awak media disela sela syukuran Sekretariat Partai Nasdem Kota Palangka Raya

( Fath – Boy )