Selaku Dansatgas Pamwil Danrem 064/MY Sambut Kedatangan Wapres Di Tanara

13

SERANG,- Medianews.co.id,- Dalam rangka kegiatan Incognito Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang Provinsi Banten, Korem 064 / Maulana Yusuf dan Polda Banten melakukan pengamanan VVIP, Jumat 12/8/2022.

Dalam pengamanan tersebut hadir langsung Danrem 064/MY, Dirpam Obvit Polda Banten, Dirsamapta Polda Banten, Danlanal Banten, Kasdim 0602/Serang, Kapolres Kabupaten, Dandenkes Serang, Dandenpom Serang dan Danyon 320/BP.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto mengatakan tugas pengamanan Wakil Presiden Republik Indonesia sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama. kita tidak boleh mengabaikan perkembangan situasi dan kondisi di lapangan dengan tetap mempedomani protap yang berlaku. Dengan demikian kita harapkan semua kegiatan dapat dilaksanakan secara optimal.

“Laksanakan semua perintah sesuai petunjuk dan arahan pimpinan. tingkatkan kewaspadaan, deteksi dan antisipasi sedini mungkin terhadap kemungkinan ancaman yang akan membahayakan Wakil Presiden,” papar Danrem.

Danrem 064/MY menambahkan pegang teguh hirarki komando dan laksanakan operasi pengamanan VVIP Wakil Presiden tetapi selalu berkoordinasi dengan saling memberikan informasi antara tim pengaman yang satu dengan yang lainnya, sehingga tercipta team work pengamanan VVIP yang solid dan kuat.

Baca juga  Bangun Jalan Secara Swadaya, Warga Nagreg dan Ciputri Gelar Tasyakuran

“Minimalisir resiko ancaman yang bisa datang setiap saat, dan apabila terjadi kondisi darurat yang membahayakan keselamatan Wakil Presiden, segera ambil tindakan dan evakuasi untuk menghindari ancaman,” tegas Danrem. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here