Semarak HUT KTI Ke-22, Dari Baksos, Budaya Baru Hingga Pentas Seni

443

Medianews.co.id – CILEGON, Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang Ke-22, PT. Krakatau Tirta Industri (KTI) menggelar malam puncak Pentas Seni di The Royal Krakatau Senin (19/3/2018) malam.

Acara yang tampak meriah tersebut, turut dihadiri oleh segenap jajaran direksi PT KTI dan ratusan karyawan serta tamu undangan dari KS Grup, unsur Muspida Cilegon dan undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan HUT PT KTI yang selain diisi dengan pertunjukan pentas seni yang menyemarakan acara, kegiatan ini juga merupakan malam puncak dari rangkaian perlombaan-perlombaan cabang olahraga berupa pembagian hadiah bagi karyawan yang berprestasi. Disamping itu, dalam usia yang Ke-22 ini juga diisi dengan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

“Ini malam puncak rangkaian HUT KTI yang Ke-22, sebelumnya kita adakan hitanan massal, donor darah, santunan anak yatim, dari seluruh rangkaian acara hari inilah acara puncaknya,” kata Jakaria, Sekper PT KTI kepada awak medianews.co.id usai acara.

Jakaria juga berharap, dari seluruh kegiatan khususnya acara puncak HUT PT. KTI, bisa membrending perusahan tersebut dimana perusahaan bisa menerapkan budaya perusahaan yang baru.

“Dengan budaya-budaya yang baru ini, cara kerja yang baru ini, ada istilah di KTI itu Versi 2.0( Two Poin 0) yaitu langkah-langkah kedepan kita itu bagaimana kita bisa menyediakan air dan solusinya untuk seluruh industri-industri dan juga untuk masyarakat,” terangnya.

Pada acara puncak tampak Direktur Utama PT KTI Vidiansyah memotong nasi tumpeng sebagai simbol bertamabahnya usia PT KTI yang Ke -22 tahun.

Sementara itu, Komisaris Utama Imam Purwanto dalam sambutanya, mengapresiasi segenap jajaran PT KTI yang kompak dalam kinerja serta kompak menghadiri acara HUT tersebut. Pihaknya juga antusias PT KTI mampu mencapai target laba perusahaan sebanyak 2 Triliun di tahun 2018 ini.

“Luar biasa semangatnya para direksi KTI yang terlihat lengkap mengikuti acara malam ini, saya optimis anak perusahaan KS ini akan terus jaya. Maka dari itu kita juga optimis bisa mencapai target laba sebesar 2 triliun di tahun 2018,” katanya, sambil disambut aplaus meriah para hadirin.

Kemeriahan acara HUT PT KTI makin semarak dengan pertunjukan pentas seni yang diantaranya merupakan budaya Cilegon seperti Rampak Bedug, serta pertunjukan pentas seni lainnya yang berasal dari Banten.

Ditengah pertunjukan pentas seni, panitia acara menyelingi pembagian hadiah bagi karyawan PT KTI yang berprestasi serta pengundian door prize yang membuat para hadirin yang didominasi karyawan PT KTI ini tampak begitu bersemangat dan membuat acara makin semarak dan meriah. (Lidya)