Silaturahim Dzurriyyat Kesulthanan Banten

97

Medianews.co.id,- SERANG,- Dzurriyyat Kesulthanan Banten gelar pertemuan terbuka keluarga besar kesulthanan Banten yaitu Silaturahim Dzurriyyat Kesulthanan Banten, Sabtu (20/07/2019).

Acara yang di gelar di pendopo Masjid Agung Banten ini di hadiri oleh pengurus dan seluruh Dzurriyyat atau keluarga besar Kesulthanan Banten, tokoh agama, dan para kesepuhan Banten.

Turut hadir pula dalam acara tersebut Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy, KH. Tb. A Sadzilly Wasih, Prof. DR. H.M.A Thihami, Tb. Amri Wardhana, H. Drs. Tb. Zaenal Aminin, Kapolres serang kota AKBP. Firman, Sekretaris Daerah Kabupaten Serang Entus Mahmud, mantan Walikota Serang Haerul jaman serta para tokoh Banten.

H. Tubagus A Abbas Wasee, SH. Mengungkapkan dirinya optimis dapat segera memperbaiki kawasan wisata religi yang sangat bersejarah tepatnya di kawasan Banten Lama.
“Kami sebagai ketua umum pemangku adat Kesulthanan Banten memiliki tanggung jawab dan optimis kedepan lebih baik terhadap kawasan bersejarah di Banten lama ini dan tentunya tidak terlepas dari sinergitas pemerintah, baik provinsi Maupun Kabupaten dan Kota di Provinsi Banten”. Tuturnya.

Dalam Acara Silaturahim Dzurriyyat Kesulthanan Banten, Ketua Umum Lembaga Pemangku Adat Kesulthanan Banten H. Tubagus A Abbas Wasee, SH mengundang secara khusus GRJ DPD Banten untuk turut menghadiri acara pertemuan Dzurriyyat Kesulthanan Banten.
“Kami mengundang ketua dan jajaran GRJ DPD Banten untuk dapat bersilaturahim bersama kami di acara Silaturahim Dzurriyyat Kesulthanan Banten yang bertemakan Wawasan Hukum Budaya dan Kebangsaan”. Pungkas Ketua Umum Lembaga Pemangku Adat Kesulthanan Banten H. Tubagus A Abbas Wasee, SH.(wan/red)